Breaking News:

Pemain Bola Ini Nekat Tendang Kepala Wasit sampai Pingsan, Didakwa Lakukan Percobaan Pembunuhan

Pesepak bola Brasil didakwa melakukan percobaan pembunuhan setelah menendang wasit pada bagian kepala hingga pingsan. 

Editor: Faisal Zamzami
TWITTER.COM/SPORTBIBLE
Pesepak bola Brasil didakwa melakukan percobaan pembunuhan setelah menendang wasit pada bagian kepala hingga membuatnya pingsan. 

SERAMBINEWS.COM - Pesepak bola Brasil didakwa melakukan percobaan pembunuhan setelah menendang wasit pada bagian kepala hingga pingsan

Sebuah insiden mengerikan terjadi dalam pertandingan kompetisi kasta kedua negara bagian Rio Grande do Sul, Brasil, antara Sport Club Sao Paulo dan Guarani. 

Dalam pertandingan yang digelar di Venancio Aires pada Senin (4/10/2021) waktu setempat itu, pemain Sport Club Sao Paulo bernama William Ribeiro menyerang wasit yang memimpin laga, Rodrigo Crivellaro. 

Serangan yang diluncurkan Ribeiro pun mengerikan dengan sang pemain menendang Rodrigo Crivellaro pada bagian kepala. 

Aksi nekat Ribeiro itu terjadi pada awal babak kedua setelah sang wasit tidak memberikan tendangan bebas kepada Sao Paulo. 

Tindakannya itu membuat pertandingan dihentikan dan sang wasit tergeletak tak sadarkan diri sampai harus dilarikan ke rumah sakit menggunakan ambulans. 

Akibatnya, Ribeiro ditangkap dan didakwa dengan pasal percobaan pembunuhan

Ribeiro ditahan oleh Kepolisian Venancio Aires setelah tindakannya pada pertandingan tersebut. 

Menurut Kepala Kepolisian Venancio Aires, Vinicius Assuncao, hakim akan memutuskan apakah Ribeiro akan tetap ditahan selama penyelidikan atau dibebaskan dengan jaminan.

"Serangannya sangat kuat dan keras, menendang kepala wasit dan membuatnya pingsan," kata Assuncao, dikutip BolaSport.com dari Sky Sport.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved