Breaking News:

Video

VIDEO Angin Kencang Landa Banda Aceh, Pemkot Gerak Cepat Bersihkan Pohon Hampir Tumbang

Kota Banda Aceh dan sekitarnya beberapa hari ini dilanda angin kencang, sehingga beberapa pohon di kawasan pemukiman warga beresiko tumbang.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin

Laporan Syamsul Azman

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kota Banda Aceh dan sekitarnya beberapa hari ini dilanda angin kencang, sehingga beberapa pohon di kawasan pemukiman warga beresiko tumbang.

Pada Senin (12/10/2021) saat Live Update Aceh Serambi On TV Syekh Ghazali LKB mengatakan di hadapan rumahnya di Jalan Tanggul, Dusun Rukun Ulee, Pango Deah bahwa ada empat pohon di hampir tumbang.

Bertambah mengkhawatirkan karena angin kencang, sehingga terlihat patahan pada pohon dan bisa sewaktu-waktu menimpa rumah yang ada di kawasan tersebut.

Merespon laporan Syekh Ghazali, Pemerintah Kota Banda Aceh dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Keindahan Kota Banda Aceh (DLHK3), Heriady Farhas, Kabid Pengendalian dan Pengelolaan Lingkungan turun ke lokasi bersama petugas di lapangan, Selasa (12/10/2021) untuk membersihkan pohon yang hampir patah tersebut.

Ia berterima kasih kepada masyarakat, karena telah memberikan laporan sehingga pemerintah bisa bergerak cepat merespon keluhan tersebut.

Pada lokasi yang sama, Kepala Desa atau Keuchik Pango Deah turut mengucapkan apresiasi karena dinas terkait langsung cepat merespon kekhawatiran masyarakat terkait pohon yang hampir tumbang tersebut.

Narator : Ardiansyah
Editor : Syamsul Azman

Baca juga: VIDEO Populer Bahasa Aceh Warga Aceh Dimakamkan di Malaysia, PON Papua sampai Gub Aceh Kecelakaan

Baca juga: VIDEO Populer Bahasa Aceh Ibu Antar Anak Ujian CPNS, Nelayan Abdya Mengamuk dan Jenazah di Malaysia

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Mercy Batman, Abu Keune Laporkan Judi Sampai Presiden Jokowi ke Aceh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved