Breaking News:

Video

VIDEO Ratusan Masyarakat Bireuen Larut dalam Zikir dan Doa Bersama di Masjid Agung Sultan Jeumpa

Selain zikir bersama, peringatan HUT Bireuen juga telah dilaksanakan donor darah, gowes bersama dan sidang paripurna di gedung DPRK Bireuen.

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Ratusan masyarakat larut dalam zikir dan doa bersama di masjid Agung Bireuen Senin (11/10/2021).  

Kegiatan zikir dan doa bersama ini merupakan rangkaian memperingati HUT Bireuen ke-22 yang dilaksanakan Pemkab Bireuen dan turut dihadiri ratusan masyakarat dari berbagai elemen. 

Tampak Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani, Ketua DPRK Bireuen dan unsur forkopimda lainnya duduk di shaf depan.  

Lantunan zikir dipimpin Abah Khalili dari Jeunieb bersama Tgk Ridwan Abdullah, Tgk Mukhtaruddin, sedangkan tausiah disampaikan Tgk H Nuruzzahri atau lebih dikenal Waled NU dari Samalanga. 

Bupati Bireuen mengatakan, kegiatan peringatan hari lahir Kabupaten Bireuen ke-22 tahun 2021 ini, seperti halnya yang juga dilakukan tahun-tahun sebelumnya. 

Namun, tahun ini Bireuen masih dalam bayang-bayang  kondisi pandemi Covid-19 yang telah mewabah di seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia dan Aceh  khususnya. 

Selain zikir bersama, peringatan HUT Bireuen juga telah dilaksanakan donor darah, gowes bersama dan sidang paripurna yang dilaksanakan pada Selasa (12/10/2021) di gedung DPRK Bireuen. (*)

Narator: Ardiansyah

Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved