Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Muhammad Rusli Dilantik sebagai Pj Keuchik Lawe Cimanok Aceh Selatan, Ini Pesan Camat Kluet Timur

Pelantikan ini berlangsung di Halaman Kantor Keuchik Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur, Aceh Selatan, Rabu (13/10/2021)

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, melalui Camat Kluet Timur, Gusmawi Mustafa, melantik Muhammadin Rusli, sebagai Pejabat atau Pj Keuchik Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur, Rabu (13/10/2021) 

Pelantikan ini berlangsung di Halaman Kantor Keuchik Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur, Aceh Selatan, Rabu (13/10/2021).

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan 

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, melalui Camat Kluet Timur, Gusmawi Mustafa, melantik Muhammadin Rusli, sebagai Pejabat (PJ) Keuchik Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur.

Pelantikan ini berlangsung di Halaman Kantor Keuchik Lawe Cimanok, Kecamatan Kluet Timur, Aceh Selatan, Rabu (13/10/2021).

Pelantikan Pj keuchik ini mengingat Indra Sukiman yang terpilih sebagai Keuchik Lawe Cimanok dalam Pilciksung 2019 lalu telah mengundurkan diri. 

Pasalnya, kondisi kesehatan sudah kurang sehat, sehingga tak bisa lagi mengoordinir pemerintahan gampong.

Dalam sambutannya, Gusmawi Mustafa, mengucapkan terima kasih kepada keuchik terdahulu atas kinerja dan pengabdiannya kepada masyarakat Gampong Lawe Cimanok.

"Tidak bisa kami membalas, sesuatu yang telah Pak Keuchik dan keluarga lakukan kepada masyarakat selama ini. Kepada Allah juga kami bermohon supaya mendapat balasan dengan pahala yang melimpah," terang Gusmawi.

Kepada Pj Keuchik, Gusmawi berharap untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati serta menjadikan tokoh-tokoh masyarakat sebagai rekan kerja dalam menjalankan roda pemerintahan di gampong.

Prosesi pelantikan ini disaksikan oleh perwakilan dari Bagian Pemerintahan Sekdakab Aceh Selatan, Unsur Muspika, Keuchik Lawe Buluh Didi, Pj Keuchik Lawe Sawah, serta para tokoh masyarakat Lawe Cimanok. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved