Breaking News:

Berita Aceh Besar

Pengurus Organisasi Siswa Darul Quran Aceh  Dilantik, Ini Susunan Pengurusnya 

Pelantikan tersebut dihadiri oleh semua unsur pimpinan dan kepala lembaga, dewan guru, santriwan, dan santriwati serta seluruh pengurus yang dilantik.

Penulis: Muhammad Nasir | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Direktur Dayah Dayah Darul Quran Aceh (DQA), Ustaz Hajarul Akbar MA saat melantik pengurus Organisasi Siswa Darul Quran Aceh (OSDQA) perdana masa bakti 2021-2022, Selasa (12/10/2021). 

Muhammad Nasir I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Direktur Dayah Darul Quran Aceh (DQA), Ustaz Hajarul Akbar, MA resmi melantik pengurus Organisasi Siswa Darul Quran Aceh (OSDQA) masa bakti 2021-2022, di lapangan futsal di dayah tersebut, kawasan Gampong Tumbo Baro, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh semua unsur pimpinan dan kepala lembaga, dewan guru, santriwan, dan santriwati serta seluruh pengurus yang dilantik.

Adapun pengurus yang dilantik di antaranya, Muhammad Raja Azkia sebagai Ketua, Azfa Ferza Akbar sebagai Wakil Ketua, dan M Fadhilah Ramadhan sebagai Bendahara serta bidang-bidang lainnya.

 Ustaz Hajarul Akbar MA, Selasa (12/10/2021), mengucapkan, selamat kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus serta mengingatkan para pengurus untuk serius dan disiplin dalam bekerja.

 “Kesuksesan seseorang berawal dari keseriusan dan kedisiplinan. Oleh karena itu jadilah pribadi yang dewasa dan belajarlah dari rasulullah yang tidak pernah dendam,” kata ustaz Hajarul Akbar.

Ia juga mengajak para pengurus agar terus berbuat yang terbaik dan bekerja sama supaya tidak merugi dan mendapatkan hasil yang maksimal. 

Baca juga: Tere Liye Berbagi Tips Penulisan di Hadapan Ratusan Santri Dayah Darul Quran Aceh, Contek Kiatnya

“Kerja keras dan kerja tuntas. Kemudian taatilah guru, sayangi yang muda dan hormati yang tua. Insha Allah semua akan dimudahkan,” kata Ustaz Hajarul Akbar.

Ketua Pembina OSDQA, Ustaz Khafiz Nur Huda menambahkan, terpilihnya ketua yang dilantik tersebut merupakan hasil dari tahapan yang panjang.

Yang di mulai dari pendaftaran, seleksi berkas, kampanye, debat sekaligus pemaparan visi dan misi, pemilihan langsung serta pertimbangan dari dewan guru yang kemudian diusulkan ke pimpinan.

Sementra itu, Ketua terpilih, Muhammad Raja Azkia pada sambutan perdananya menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yang telah diberikan dan juga mengajak seluruh pengurus untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja.

“Saya  tidak  sanggup bekerja sendiri, tentu mengharapkan bantuan dan kerjasama seluruh pengurus," ucapnya.

Baca juga: Dayah Darul Quran Aceh Terima Santri Baru, Jalur Prestasi Gratis Biaya Pendaftaran dan Bebas Tes

"Selain itu juga mengharapkan bimbingan dan arahan dari para pimpinan dan dewan guru dalam menjalankan amanah ini. Semoga semuanya dimudahkan” tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved