Breaking News:

Berita Subulussalam

Sore Ini, UAS Tiba di Kota Subulussalam, Kunjungi Pesantren Darul Affani dan Darurrahmah

Sesuai jadwal, dai kondang ini akan tiba ke Kota Subulussalam, Rabu (13/10/2021) sore nanti dengan agenda pertama ke Pesantren Darul Affani di Desa...

Penulis: Khalidin | Editor: Nurul Hayati
For Serambinews.com
Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE menepung tawari Ustaz Abdul Somad alias UAS saat hadir dalam hajatan nikah dan khitan anak Wakil Wali Kota Subulussalam, Drs Salmaza, Sabtu (9/3/2019). 

Sesuai jadwal, dai kondang ini akan tiba ke Kota Subulussalam, Rabu (13/10/2021) sore nanti dengan agenda pertama ke Pesantren Darul Affani di Desa Harapan Baru, Kecamatan Rundeng.

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM -  Masyarakat Kota Subulussalam dan sekitarnya dapat mempersiapkan diri jika ingin menyaksikan tausiah dai kondang Indonesia, Ustadz Abdul Somad atau akrab disapa UAS.

Sesuai jadwal, dai kondang ini akan tiba ke Kota Subulussalam, Rabu (13/10/2021) sore nanti dengan agenda pertama ke Pesantren Darul Affani di Desa Harapan Baru, Kecamatan Rundeng.

Ustaz Muhammad Rasyid Bancin salah satu fasilitator kedatangan UAS ke Kota Subulussalam memastikan kunjungan sang dai sesuai jadwal.

Saat dihubungi, Ustaz Muhammad Rasyid mengakui dia dan rombongan UAS sedang dalam perjalanan dari Singkil menuju Pondok Pesantren Darurrasyid di Silatong, Kecamatan Simpang Kanan.

“Ini kami sedang dalam perjanan pas depan Kodim 0109 Aceh Singkil menuju Silatong dalam agenda kunjungan ke Darurrasyid,” kata Ustaz Muhammad Rasyid.

Dikatakan pula, sesampai di Subulussalam UAS langsung menuju pesantren Darul Affani dan setelahnya ke pesantren Darurrahmah, Sepadan, Kecamatan Rundeng.

Baca juga: UAS Menyelam di Objek Wisata Incaran UEA

Dalam hal ini, Muhammad Rasyid belum dapat memastikan, apakah UAS bisa berziarah ke Makam Syekh Hamzah Fansury di Desa Oboh, Kecamatan Rundeng mengingat jadwal yang cukup padat.

Dai kondang ini dijadwalkan akan tiba di Kota Subulussalam sekitar pukul 15.00 WIB setelah sebelumnya berkunjung ke Kabupaten Aceh Singkil.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved