Breaking News:

Berita Aceh Timur

Tiga Petugas TKSK Teladan di Aceh Timur Terima Penghargaan

"Oleh karenanya, berdasarkan pekerjaan yang berat itu akhirnya kita memutuskan untuk memilih tiga TKSK yang dianggap berprestasi dalam pekerjaannya...

Penulis: Seni Hendri | Editor: Nurul Hayati
Dok Dinsos Aceh Timur.
Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib, menyerahkan piagam penghargaan kepada TKSK Teladan Tingkat Kabupaten Aceh Timur, dalam rangka HUT TKSK ke-12, di Idi, Selasa (12/10/2021). 

"Oleh karenanya, berdasarkan pekerjaan yang berat itu akhirnya kita memutuskan untuk memilih tiga TKSK yang dianggap berprestasi dalam pekerjaannya sebagai TKSK Teladan Tingkat Kabupaten Aceh Timur," sebut Elfiandi.

Laporan Seni Hendri Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Tiga petugas tenaga Kesejahteraan Sosial kecamatan (TKSK) di Aceh Timur, mendapatkan piagam penghargaan sebagai TKSK teladan.

Tiga TKSK yang mendapatkan, piagam penghargaan yakni, Rahmat Hidayat selaku TKSK Kecamatan Idi Rayeuk, Intan Sapardani TKSK Julok, dan Faisal TKSK Birem Bayeun.

Piagam penghargaan diserahkan Bupati Aceh Timur, H Hasballah Bin HM Thaib SH, didampingi Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, kepada penerima anugerah bertepatan dengan acara peringatan HUT ke-12 TKSK di Aceh Timur, Selasa (12/10/2021).

Peringatan HUT TKSK di Aceh Timur, berlangsung meriah, yang diperingati dengan vaksinasi, donor darah, penyantunan anak yatim, dan penyerahan piagam penghargaan kepada TKSK teladan.

Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Ir Elfiandi, mengatakan peringatan HUT TKSK yang diisi dengan sejumlah kegiatan ini murni atas inisiatif Forum TKSK di Aceh Timur.

Elfiandi mengaku, sangat mendukung dan terus membantu berbagai kegiatan TKSK di masa yang akan datang. 

Baca juga: Ahli Waris TKSK Dinsos Aceh yang Meninggal Terindikasi Covid-19 Terima Santunan BPJamasostek

Menurut Elfiandi, petugas TKSK memiliki tanggungjawab yang besar, yang mana kegiatan mereka meliputi tiga bidang pada Dinas Sosial baik itu Bidang Dayasos dan PFM, Bidang Rehabsos dan Bidang Linjamsos.

"Oleh karenanya, berdasarkan pekerjaan yang berat itu akhirnya kita memutuskan untuk memilih tiga TKSK yang dianggap berprestasi dalam pekerjaannya sebagai TKSK Teladan Tingkat Kabupaten Aceh Timur," sebut Elfiandi.

Bupati Aceh Timur H Hasballah Bin HM Thaib SH, yang ikut mendonorkan darahnya saat itu di sela-sela penyerahan piagam penghargaan sangat mengapresiasi para TKSK yang sudah sangat banyak membantu tugas-tugas pemerintah, seperti anak terlantar, lansia terlantar, pendataan fakir miskin, rumah tidak layak huni, dan lain-lain.

"TKSK ini adalah pahlawan sosial. Kami apresiasi kinerja TKSK dan kami harap terus berkarya dalam menyelesaikan tugas-tugas sosial di tengah masyarakat. Jangan pernah menyerah, kami akan selalu mendampingi para TKSK," sebut Rocky. (*)

Baca juga: TKSK Aceh Raih Juara III Terbaik Tingkat Nasional Tahun 2020, Begini Penilaiannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved