Breaking News:

Berita Subulussalam

UAS: Para Gubernur, Bupati dan Wali Kota Studi Bandinglah ke Kota Subulussalam

Hal itu disampaikan Ustaz Abdul Somad saat tausiah di Pesantren Daarul Affani, Desa Harapan Baru, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu (13/10/20

Penulis: Khalidin | Editor: Mursal Ismail
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
Ustadz Abdul Somad bersama Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE, menziarahi Makam Syekh Hamzah Fansuri di Desa Oboh, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu (13/10/2021) 

Hal itu disampaikan Ustaz Abdul Somad saat tausiah di Pesantren Daarul Affani, Desa Harapan Baru, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu (13/10/2021).

Laporan Khalidin I Subulussalam

SERAMBINEWS.COM, SUBULUSSALAM – Dai kondang, Ustaz Abdul Somad atau UAS mengimbau para gubernur, bupati, wali kota dan pejabat lainnya agar studi banding ke Kota Subulussalam.

Hal itu disampaikan Ustaz Abdul Somad saat tausiah di Pesantren Daarul Affani, Desa Harapan Baru, Kecamatan Rundeng, Kota Subulussalam, Rabu (13/10/2021).

Imbauan itu disampaikan setelah menyaksikan pondok pesantren Daarul Affani yang didirikan Wali Kota Subulussalam, H Affan Alfian Bintang SE setahun lalu.

“Bapak-bapak wali kota datanglah ke Kota Subulussalam. Seluruh gubernur, bupati dan wali kota se Indonesia kalian yang sedang duduk di jabatan.

Jangan mabuk, jangan lupa sampai masanya kalian berhenti, sampai waktunya berakhir. Tapi ada yang berakhir, apa dia pondok pesantren,” ujar Abdul Somad.

Ustaz Somad mengimbau para bupati, wali kota, gubernur bahkan presiden, menteri dan para pejabat lainnya agar berpikir membangun pondok pesantren.

Abdul Somad mempersilakan para kepala daerah atau pejabat untuk studi banding ke Kota Subulussalam melihat pesantren yang dibangun sang wali kota.

Hal ini lantaran jabatan apa pun tidak panjang, namun akan berakhir. Yang panjang hanya amal jariyah anak penghafal Quran.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved