Breaking News:

Video

VIDEO - Kabinda Aceh, Wali Kota dan Forkopimda Tinjau Vaksin Santri di MUQ Langsa

Saat menyemangati santri yang divaksin, Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras juga memberikan bingkisan hadiah kepada santri yang selesai divaksin,

Penulis: Zubir | Editor: m anshar

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Aceh, Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras bersama Wali Kota Langsa, Usman Abdullah, Rabu (13/10/2021) melihat proses vaksinasi santri Madrasah Ulumul Quran (MUQ) Langsa. 

Saat menyemangati santri yang divaksin, Brigjen TNI Muhammad Abduh Ras juga memberikan bingkisan hadiah kepada santri yang selesai divaksin, lalu diikuti Wali Kota Langsa, Kapolres Langsa, Dandim 0104/Atim.

Usai dari di MUQ Langsa tersebut, Kabinda Aceh beserta Forkopimda melanjutkan peninjauan langsung vaksinasi door to door ke sejumlah rumah warga bersama pihak nakes.  

Abduh Ras, mengatakan bahwa saat ini negara Indonesia sedang berperang melawan wabah covid-19, dan wabah ini bukan saja menyerang masyarakat Indonesia namun seluruh dunia.  Sinegritas semua pihak akan dapat terwujud apabila bila semuanya unsur benar-benar bekerjasama.

Terutama para tenaga kesehatan (nakes) sebagai garda terdepan dalam pemberantasan Covid-19, dan dengan kondisi ini nakes harus bersemangat agar wabah corona dapat segera berakhir.

Narator: Tieya Andalusia

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved