Breaking News:

Video

VIDEO Prostitusi Online di Langsa, Polisi Telusuri Dugaan Keterlibatan Anak di Bawah Umur

Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa masih menyelidiki terkait keterlibataan anak di bawah umur dalam kasus prostitusi online di Langsa.

Editor: Habibi

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Satuan Reserse Kriminal Polres Langsa masih menyelidiki terkait keterlibataan anak di bawah umur dalam kasus prostitusi online di Langsa. Selain itu polisi juga menyelidik dugaan adanya transaksi narkoba dalam kasus tersebut.

"Kita sedang mendalami informasi dugaan adanya (transaksi) narkoba dan anak dibawah umur dalam kasus prostitusi online ini," sebut Iptu Krisna Nanda Aufa S Trk kepada wartawan dalam konfensi pers, Selasa (12/10/2021).

Menurut Iptu Krisna, kasus prostitusi online ini akan terus kembangkan untuk memastikan apakah benar ER dan DP, dua tersangka yang sudah ditangkap ada melibatkan anak di bawah umur dalam bisnis haramnya itu.

Termasuk, apakah juga ada peredaran atau konsumsi narkoba selama ini di rumah ER sebagai tempat bisnis kasus prostitusi online tersebut.

"Setiap informasi yang kita dapatkan akan terus didalami oleh penyidik dan tim di lapangan untuk memastikan kebenarannya," pungkas Kasat Reskrim.

Terancam 100 Kali Cambuk

Penyidik Satreskrim Polres Langsa menjerat tersangka ER dan DP dengan Pasal 33 Ayat (3), Pasal 25 Ayat (2), dan Pasal 23 Ayat (2) Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat.

"Tersangka ER dan DP dijerat dengan 3 pasal dalam Qanun Aceh Nomor 6 Tahun 2014 tentang Hukum Jinayat, dengan ancaman maksimal uqubat ta’zir cambuk paling banyak 100 kali," kata Kasat Reskrim, Iptu Krisna.

Dia menjelaskan, dalam kasus prostitusi online ini tersangka ER dan EP disangkakan menyediakan fasilitas untuk perbuatan jarimah ikhtilath dan jarimah khalwat.

Baca juga: VIDEO Ramai Video Tegur Kakek yang Minta Uang, Baim Wong Buka Suara

Baca juga: Ustadz Abdul Somad Saat Berada di Aceh Singkil Sampaikan 5 Pesan Penting Ini

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved