Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Ketua Komisi II DPR RI Jadi Pembicara di UGL Aceh, Bahas Peran Pemuda dalam Pemilu dan Pilkada Aceh

Universitas Gunung Leuser (UGL) Aceh di Aceh Tenggara, menggelar seminar nasional di halaman Kampus UGL Aceh di Kutacane, Kamis (14/10/2021).

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Rektor UGL Aceh, Dr Indra Utama, SPd, MPd didampingi Bupati Aceh Tenggara, Raidin Pinim MAP, Wabup Bukhari, dan Ketua DPRK Denny Febrian Roza, SSTP, MSi, menyerahkan cinderamata kepada Alien Mus, anggota Komisi IV DPR RI pada acara seminar nasional di UGL Aceh di Aceh Tenggara, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Universitas Gunung Leuser (UGL) Aceh di Aceh Tenggara, menggelar seminar nasional di halaman Kampus UGL Aceh di Kutacane, Kamis (14/10/2021).

Seminar tersebut bertemakan "Peran pemuda dalam menyukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi (Pemilu dan Pilkada) pada tahun 2024 secara nasional dan khususnya di Provinsi Aceh”.

Rektor UGL Aceh, Dr Indra Utama, SPd, MPd didampingi Humas Awaludin SE, menyebutkan, seminar itu diikuti peserta terdiri kalangan anggota BEM PTS se- Aceh.

Kemudian, pemuda desa, OKP, kepala desa, camat, kepala SKPK, dan seluruh Forkopimda Aceh Tenggara.

Untuk pembicaranya, sebut Rektor, menghadirkan Ketua Komisi II DPR RI, Dr H Ahmad Doli Kurnia Tandjung.SSi, dan Alien Mus LC, anggota Komisi IV DPR RI, serta HM Salim Fakhri, SE, MM, anggota Komisi IV DPR RI.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved