Breaking News:

Berita Bireuen

Tersangka Penikaman di Uteun Gathom Sudah di Polres Bireuen, Ngawur hingga Harus Diperiksa Kejiwaan

Sebelumnya, Zul, tersangka penikaman terhadap warga setempat Zulfarinur (39) yang menyebabkan korban meninggal dunia ini dirawat di RSUD dr Fauziah. 

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kapolres Bireuen, AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH 

Sebelumnya, Zul, tersangka penikaman terhadap warga setempat Zulfarinur (39) yang menyebabkan korban meninggal dunia ini dirawat di RSUD dr Fauziah

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Zul alias Dun (45), warga Uteun Gathom, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen, kini tak lagi di Rumah Sakit Umum atau RSUD dr Fauziah Bireuen

Tetapi sudah dibawa ke Polres Bireuen, Selasa (12/10/2021).

Sebelumnya, Zul, tersangka penikaman terhadap warga setempat Zulfarinur (39) yang menyebabkan korban meninggal dunia ini dirawat di RSUD dr Fauziah

Pasalnya, ia luka berat dan patah kaki kanan lantaran dikeroyok massa seusai melakukan pembunuhan itu di gampong setempat.

Saat dirawat di RSUD dr Fauziah, ia dikawal ketat oleh polisi dan keluarganya. 

Kasus perkelahian berujung maut ini terjadi Sabtu (25/9/2021) sekitar pukul 06.00 WIB pagi di depan salah satu warung di gampong itu.  

Baca juga: Fakta Kasus Penikaman Ustaz, Pelaku Bungkam & Motif Masih Misterius, Tersangka Pecatan Polisi

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK MH melalui Kasat Reskrim Polres Bireuen AKP Arief Sukmo Wibowo SIK, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Rabu (13/10/2021). 

Menurutnya, setelah dipastikan kondisinya sudah sehat, tersangka dibawa ke Polres Bireuen, Selasa (12/10/2021) untuk menjalani pemeriksaan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved