Breaking News:

Video

VIDEO Kisah Pemuda Aceh Muhammad Ikhlash Keliling Dunia hingga Jadi Manajer di Singapura

Kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Kalimat bijak itu rasanya pantas untuk menggambarkan hasil yang telah diraih oleh Muhammad Ikhlash.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Safriadi Syahbuddin

SERAMBINEWS.COM - Kerja keras tidak pernah mengkhianati hasil. Kalimat bijak itu rasanya pantas untuk menggambarkan hasil yang telah diraih oleh Muhammad Ikhlash saat ini.

Pemuda kelahiran Banda Aceh, 27 Agustus 1991 ini, dua kali masuk rumah sakit, karena harus bekerja keras untuk membiayai kuliahnya di Program Pendidikan Profesi Akuntansi (PPAk) Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia.

Hasilnya, saat ini Ikhlash dipercaya sebagai salah satu manajer keuangan senior untuk wilayah Asia Pasifik pada General Electric (GE), sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di Amerika Serikat.

Sebagai karyawan pada perusahaan multinasional berskala global, Ikhlash beberapa kali harus berpindah-pindah negara, sebelum kemudian memutuskan menetap di Singapura bersama istrinya Daisy Kharisma dan putra mereka Rasheed.

Salah satu alasannya adalah agar bisa lebih dekat dengan ibunda dan sanak keluarganya di Aceh.

Berikut cerita petualangan Ikhlash dalam program 1 Jam Bersama Diaspora yang dipandu oleh Pemimpin Redaksi Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur, dan disiarkan langsung di Facebook Serambinews.com dan Youtube Serambi On TV.

Narator : Ardiansyah
Editor : Syamsul Azman

Baca juga: VIDEO Populer Bahasa Aceh Warga Aceh Dimakamkan di Malaysia, PON Papua sampai Gub Aceh Kecelakaan

Baca juga: VIDEO Populer Bahasa Aceh Ibu Antar Anak Ujian CPNS, Nelayan Abdya Mengamuk dan Jenazah di Malaysia

Baca juga: VIDEO POPULER BAHASA ACEH Mercy Batman, Abu Keune Laporkan Judi Sampai Presiden Jokowi ke Aceh

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved