Breaking News:

Berita Bireuen

Zaldi Resmi Dilantik Sebagai Kepala BKPSDM Bireuen, Bupati Tekankan Tentang Hal Ini

Pengambilan  sumpah dan pelantikan Kepala BKPSDM Bireuen tersebut dilaksanakan oleh Sekdakab Ir Ibrahim Ahmad, MSi di ruang kerjanya atas nama Bupati

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Saifullah
Foto Dok Humas Pemkab Bireuen
Sekda Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad, MSi melantik Zaldi, AP, SSos sebagai Kepala BKPSDM Bireuen, Kamis (14/10/2021). 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN – Zaldi, AP, SSos yang sejak beberapa bulan lalu menjadi Plt Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen, pada Kamis (14/10/2021), resmi dilantik sebagai Kepala BKPSDM. 

Pengambilan  sumpah dan pelantikan Kepala BKPSDM Bireuen tersebut dilaksanakan oleh Sekdakab Ir Ibrahim Ahmad, MSi di ruang kerjanya atas nama Bupati Bireuen.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH, MSi dalam sambutan yang dibacakan Sekdakab Ir Ibrahim Ahmad, MSi mengatakan, momentum pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama itu harus menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik.

Kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah, Bupati mengucapkan selamat bekerja dengan harapan, pejabat baru itu mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di masa yang akan datang.

Pemkab Bireuen, tukas Bupati, membutuhkan aparatur pemerintah yang mampu bekerja keras, dan bersinergi dengan masyarakat untuk melakukan percepatan-percepatan demi masyarakat Bireuen yang maju, adil, dan berdaya saing.

Ditambahkan dia, dalam melaksanakan tugas tidak hanya kompetensi managerial yang dibutuhkan, tetapi juga kompetensi teknis, dan kompetensi sosial kultural juga dibutuhkan dan diperlukan.

Baca juga: Massa Unjuk Rasa ke Kantor Bupati Aceh Timur, Tuntut Mulai Pelantikan Keuchik Hingga Audit Dana Desa

Baca juga: VIDEO Pejabat Polresta Banda Aceh dan Jajaran Dilantik, Ini Pesan Kapolresta Saat Pelantikan

Baca juga: Terkait Seleksi Calon Kepala SKPK Aceh Besar, Ketua Panitia: Tinggal Tunggu Pengumuman & Pelantikan

Bupati mengharapkan kepada pejabat yang dilantik, senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas, kinerja yang tinggi, karena nantinya akan senantiasa dievaluasi kinerjanya secara berkala.

“Evaluasi kinerja secara berkala akan dilaksanakan sebagaimana ketentuan yang berlaku dalam Merit System yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi, serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai,” pungkas Sekda.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved