Breaking News:

Berita Gayo Lues

Bupati Gayo Lues Lepas Atlet Sepeda Untuk Mengikuti Pra PORA

Sebanyak 12 orang atlit sepeda dari Kabupaten Gayo Lues (Galus) yang akan mengikuti kegiatan Pra Pora dilepas atau dilepas oleh Bupati Galus M Amru

Penulis: Rasidan | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS/RASIDAN
Bupati Gayo Lues M Amru didampingi pengurus ISSI melepas dan memberangkatkan atlet sepeda sebanyak 12 orang atlet dari Galus menuju Banda Aceh, pelepasan berlangsung di halaman Pendopo Bupati, Jum'at (15/10/2021). 

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Sebanyak 12 orang atlit sepeda dari Kabupaten Gayo Lues (Galus) yang akan mengikuti kegiatan Pra Pora dilepas atau dilepas oleh Bupati Galus M Amru, Jum'at (15/10/2021).

Pelepasan berlangsung di halaman Pendopo Bupati Galus.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan Serambinews.com, para atlet sepeda yang dilepas tersebut yakni sebanyak 12 orang.

Terdiri dari 7 orang atlet putra dan 5 orang atlet putri yang akan mengikuti tiga cabang lomba, yakni cabang road race, kemudian cabang mountain bike dan cabang BMX.

Para atlet sepeda tersebut di dampingi oleh 5 official dan 1 orang pelatih serta 1 orang manajer.

Baca juga: Sudah Deal, Ini Alasan Presiden Persiraja Rekrut Lima Pemain tim PON Aceh untuk Liga 1

Atlet sepeda yang diberangkatkan ke Banda Aceh dan Aceh Besar tersebut akan bertanding atau bermain yakni mulai tanggal 17 hingga 25 Oktober mendatang.

Bupati Galus, M Amru mengatakan, para atlet sepeda yang diberangkatkan agar selalu menjaga nama baik daerah dan menjaga kesehatan.

Selain itu juga harus menjaga kekompakan dan harus mampu menunjukkan seorang atlet yang profesional.

Bupati mengaku, untuk menjadi atlet yang berprestasi tidak dapat diraih tanpa harus latihan yang keras dan komitmen.

Baca juga: Seleksi Calon Anggota KPU dan Bawaslu: Masyarakat yang Penuhi Syarat Silakan Daftar

"Cabang olahraga sepeda salah satu cabor yang menjadi unggulan Kabupaten Galus untuk meraih medali emas pada event Pra PORA seperti atlet sebelumnya," sebutnya.

Ketua ISSI Galus, Deni Hartawan didampingi sejumlah pengurus lainnya, kepada Serambinews.com, mengatakan, para atlet sebelumnya sudah dibina dan berlatih dengan matang selama dua bulan lebih kurang, bahkan seorang  pelatih juga didatangkan dari Jawa Barat.

"Diharapkan Cabor sepeda ini dapat meraih medali emas pada event tersebut nantinya minimal 5 mendali emas, artinya melebihi dari yang ditargetkan seperti pada event sebelumnya Cabor sepeda berhasil meraih medali emas empat, kita mohon doanya agar berhasil," sebutnya.(*)

Baca juga: Richard dan Salwa Ditetapkan Sebagai Duta Wisata Kota Lhokseumawe 2021

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved