Breaking News:

Berita Bener Meriah

Kompol Adi Sofyan Wakapolres Bener Meriah, AKP Sofyan Yoesa Kabag Logistik, Ini Pesan Kapolres

Selain Wakapolres, pelantikan pejabat baru lainnya, yaitu, AKP Sofyan Yoesa sebagai Kabag Logistik pada Polres Bener Meriah yang sebelumnya menjabat s

Penulis: Budi Fatria | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) WakaPolres Bener Meriah, di Aula Mapolres setempat, Kamis (15/10/2021) 

Selain Wakapolres, pelantikan pejabat baru lainnya, yaitu, AKP Sofyan Yoesa sebagai Kabag Logistik pada Polres Bener Meriah yang sebelumnya menjabat PS Kasigar Subbid Gakkum Dit Lantas Polda Aceh.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Bener Meriah, di Aula Mapolres setempat, Kamis (15/10/2021).

Selain Wakapolres, pelantikan pejabat baru lainnya, yaitu, AKP Sofyan Yoesa sebagai Kabag Logistik pada Polres Bener Meriah yang sebelumnya menjabat PS Kasigar Subbid Gakkum Dit Lantas Polda Aceh.

Acara tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. 

Sebelumnya Wakapolres Bener Meriah dijabat Kompol Aldino SIK, dan kini digantikan oleh Kompol Adi Sofyan SH MH yang sebelumnya menjabat Wakapolres Aceh Barat.

Sedangkan, Kompol Aldino mendapat promosi jabatan baru sebagai PS Kasubbid Gakkum Dit Pol Airud Polda Aceh. 

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo SIK mengharapkan, kepada pejabat yang baru dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

"Dedikasi kreatifitas dan kontribusi positif sangat diperlukan guna mewujudkan Polri yang presisi," kata Kapolres.

Kepada Kompol Aldino SIK, Kapolres menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini yang  telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk kebaikan Polres Bener Meriah

Lanjutnya, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Polri. 

Ini merupakan kebutuhan organisasi serta bagian dari kebijakan program Kapolri dalam hal kesiapan melaksanakan transformasi menuju Polri yang presisi. 

Presisi adalah preditif, responsibilitas, transparansi berkeadilan yang terdapat dalam program prioritas Kapolri. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved