Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Peserta Aceh Selatan Masuk 3 Besar Babak Penyisihan MQK II Aceh, Ada yang Lolos ke Final Besok

MQK II Tingkat Aceh digagas Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh ini diikuti 20 kabupaten/kota se-Aceh dan berlangsung selama tiga hari

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Ketua Himpunan Ulama Dayah (HUDA) Aceh Selatan, Tgk H Erli Safriza Al Yusufy Lc 

MQK II Tingkat Aceh digagas Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh ini diikuti 20 kabupaten/kota se-Aceh dan berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis hingga Sabtu (14-16/10/2021).

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWSMCOM, TAPAKTUAN - Peserta asal Kabupaten Aceh Selatan berhasil masuk 3 besar di babak penyisihan Musabaqah Qiraatil Kutub (MQK) II 2021 di Asrama Haji Embarkasi Banda Aceh.

MQK II Tingkat Aceh digagas Pemerintah Aceh melalui Dinas Pendidikan Dayah Aceh ini diikuti 20 kabupaten/kota se-Aceh dan berlangsung selama tiga hari, mulai Kamis hingga Sabtu (14-16/10/2021).

Ketua Himpunan Ulama Dayah (HUDA) Aceh Selatan, Tgk H Erli Safriza Al Yusufy Lc, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (15/10/2021) malam.

"Alhamdulillah, kafilah asal Kabupaten Aceh Selatan berhasil masuk 3 besar di babak penyisihan," kata Tgk H Erli. 

Huda Aceh Selatan, lanjutnya, sangat bersyukur dan mengapresiasi pencapaian tersebut dan pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Aceh Selatan dan Dinas Pendidikan Dayah Aceh Selatan

Pasalnya, sudah bekerja ekstra keras mulai dari MQK tingkat Kabupaten hingga sukses di tingkat provinsi.

Baca juga: Aceh Jaya Kirim 20 Peserta dalam MQK II Tingkat Aceh, Daerah Mana Juaranya? Tunggu Saja Hingga Besok

"Kepada anak-anak kami yang sedang mempersiapkan untuk kegiatan final besok, selamat berjuang dan kami doakan semoga selalu diberikan kesehatan dan semoga semakin sukses.

Untuk yang belum berkesempatan mari terus tingkatkan semangatnya dan terus belajar yang giat," pesan Tgk H Erli Safriza Al Yusufy Lc.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved