Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Polsek Meureudu Pidie Jaya Beri Hadiah untuk Warga Ikut Vaksin, Ini Ragam Hadiah Menarik Doorprize

Menariknya, dalam vaksinasi di lima lokasi selama dua hari itu, pihak Polsek Meureudu juga menyediakan ragam hadiah menarik dooprize.

Penulis: Idris Ismail | Editor: Mursal Ismail
Dokumen Polsek Meureudu
Kapolsek Meureudu, Ipda M Yunus SH (dua kanan) memberikan hadiah undian doorprize kepada seorang dari 300 warga yang telah menjalani vaksin di Gampong Mayang Cut, Jumat (15/10/2021) 

Menariknya, dalam vaksinasi di lima lokasi selama dua hari itu, pihak Polsek Meureudu juga menyediakan ragam hadiah menarik dooprize. 

Laporan Idris Ismail I Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Polsek Meureudu, Pidie Jaya, menggelar vaksinasi massal di lima lokasi dalam kecamatan itu, kemarin Jumat dan hari ini Sabtu atau 14-15 Oktober 2021.  

Kelima lokasi vaksinasi itu, yakni di Gampong  Mayang Cut, Mayang Lancok, Beurawang, SMAN 1 Pidie Jaya dengan sasaran utama siswa sekolah itu dan di SMPN 1 Pidie Jaya yang sasaran utama juga pelajar sekolah itu. 

Menariknya, dalam vaksinasi di lima lokasi selama dua hari itu, pihak Polsek Meureudu juga menyediakan ragam hadiah menarik dooprize. 

Petugas kesehatan dari Puskesmas Meureudu ikut membantu program ini. 

Kapolsek Meureudu, Ipda M Yunus SH, menyampaikan hal ini kepada Serambinews.com, Jumat (15/10/2021).

Baca juga: Aminullah: Pemko dan Bank Aceh Kerja Sama Vaksinasi Bagi Lansia

"Terobosan dalam menggaet warga untuk ikut vaksinasi ini bagian dari Program Vaksinasi Keliling Merdeka Serentak seluruh Indonesia," kata Kapolsek. 

Adapun hadiah doorprize yang diberikan kepada peserta yang beruntung, sebut Kapolsek, yakni lima kipas angin, tiga dispenser, lima sajadah, serta sepuluh payung. 

"Hadiah ini hanya sebagai apresiasi dan terimakasih kepada warga yang sudah ikut vaksinasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved