Breaking News:

Video

VIDEO - SMKN 1 Langsa Miliki Studio Multimedia

Dalam Studio Multimedia tersebut tersedia tiga ruang praktek siswa, yaitu ruang talk show, ruang prodcast, dan fotografer serta desain grafis. 

Penulis: Zubir | Editor: m anshar

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - SMKN 1 Langsa membuat terobosan baru di era digital dengan mengembangkan program baru pembelajaran siswa tentang multimedia di sekolah.  Lahirnya program di jurusan multimedia di SMKN 1 Langsa ini atas kerjasama bantuan fasilitasi kemitraan SMK dengan dunia usaha dan Dunia Industri (DUDI).

Kini SMKN 1 Langsa ini memiliki  4 jurusan, yaitu Multimedia, Akuntansi dan Keuangan Kelembagaan, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Bisnis Daring dan Pemasaran (BDP).  Dalam Studio Multimedia tersebut tersedia tiga ruang praktek siswa, yaitu ruang talk show, ruang prodcast, dan fotografer serta desain grafis.   

Studio Multimedia Sekolah kejuruan pertama di Langsa ini dilaunching oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kota Langsa, Supriariadi didampingi Kepala SMKN 1 Langsa, Siti Sahpura. Hadir juga Asisten II Setdako Langsa, Ali Mustafa, Kapolsek Langsa, Iptu Kun Hidayat, Kadisdikbud Langsa,  Suhartini, serta sejumlah Kepala SMK dan SMA lainnya.

Setelah acara launching, Kacabdin Wilayah Kota Langsa, Supriariadi, Kepala SMKN 1 Langsa, Siti Sahpura, Kadisdikbud Langsa, Suhartini, dan Direktur Indigo, Arif, melakukan bincang-bincang tentang dunia pendidikan pada talk show perdana di ruang Studio Multimedia SMKN 1 Langsa ini. (*)

Narator: Ilham

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved