Breaking News:

Selebritis

Deretan 5 Fakta Terbaru Perkembangan Kasus Rachel Vennya Kabur saat Karantina di Wisma Atlet

Rachel Vennya belakangan ini menjadi perbincangan lantaran kabur saat menjalani masa karantina di Wisma Atlet setelah dirinya berpergian dari AS.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Instagram @rachelvennya
Rachel Vennya hebohkan warganet 

SERAMBINEWS.COM - Nama selebgram Rachel Vennya belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran kabur saat menjalani masa karantina di Wisma Atlet setelah dirinya berpergian dari Amerika Serikat.

Kabar kaburnya Rachel Vennya bermula dari unggahan seorang pengguna Instagam yang memasukkan data Rachel di Wisma Atlet.

Akun tersebut membeberkan selebgram yang kerap dipanggil Buna itu hanya menjalani karantina selama tiga hari, padahal peraturan menyebutkan karantina dari luar negeri seharusnya delapan hari.

Lalu seperti apa perkembangan kasus kaburnya Rachel Vennya? Simak rangkuman Serambinews.com dilansir dari berbagai sumber berikut ini.

Selebgram Rachel Vennyaa
Selebgram Rachel Vennyaa (Instagram @rachelvennya)

Rachel Vennya Kabur Dibantu Anggota TNI

Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) membenarkan bahwa selebgram Rachel Vennya kabur dari kewajiban karantina setelah pulang dari New York, Amerika Serikat.

Rachel bisa kabur dari kewajiban karantina karena dibantu oleh anggota TNI yang bertugas di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca juga: Nasib Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur dari Karantina, Tak Dapat Imbalan, Kini Dinonaktifkan

"Ditemukan adanya dugaan tindakan nonprosedural oleh oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial An.FS, yang telah mengatur agar selebgram Rachel Vennya dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari luar negeri," kata Kepala Penerangan Kodam Jaya Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangan tertulis, Rabu (13/10/2021).

Dilimpahkan ke polisi

Kodam Jaya Selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 menyerahkan kasus kaburnya Rachel ke Polda Metro Jaya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved