Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

HM Salim Fakhri Pimpin IPHI Aceh Tenggara Periode 2021-2026

H M Salim Fakhri SE MM dan pengurus dikukuhkan menjadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Aceh Tenggara

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
H M Salim Fakhri SE MM dikukuhkan menjadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Aceh Tenggara periode 2021- 2026 beserta pengurus di Oproom Setdakab, Sabtu (16/10/2021). Pengukuhan itu langsung dilakukan oleh Ketua IPHI Provinsi Aceh Dr Bustami Usman SH SAP 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE  - H M Salim Fakhri SE MM dan pengurus dikukuhkan menjadi Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Aceh Tenggara periode 2021- 2026 di Oproom Setdakab, Sabtu (16/10/2021).

Pengukuhan itu langsung dilakukan oleh Ketua IPHI Provinsi Aceh, Dr Bustami Usman SH SAP.

Adapun kepengurusan IPHI Agara periode 2021-2026 yakni Ketua  H.Muhammad Salim Fakhri SE MM, Wakil ketua I Drs H.Hadimin Karo-karo, Wakil Ketua II H Aminudin MKes, Wakil ketua III H Kamta Razak, Sekretaris H Alimudin Mhd Syarif LC MA, Wakil Sekretaris I H Bagindo Safri, Wakil Sekretaris II H Ali Imran, Wakil Sekretaris III dr Hj Ira Wati Desky.

Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Provinsi Aceh, Dr H Bustami Usman, SH SAP,  dalam sambutannya, dalam rilisnya kepada Serambinews.com, Sabtu (16/10/2021) mengatakan, bahwa tugas kepengurusan IPHI Agara harus bisa memberikan kontribusi terhadap masyarakat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah haji.

Baca juga: Kepada Dubes Arab Saudi, Pejabat Kemenag RI Sampaikan Kerinduan Rakyat Indonesia Berhaji dan Umrah 

Pembentukan IPHI daerah Agara tertuang dalam SK  PW-IPHI Aceh Nomor.3.68/S.Kep/PW-IPHI Aceh/VII/2021 masa bakti tahun 2021-2026.

"Saya ucapkan selamat kepada saudara sebagai pengurus IPHI Aceh Tenggara dan bisa mengemban tugas ini dengan baik," harapnya.

Anggota DPR RI, HM Salim Fakhri SE MM.
Anggota DPR RI, HM Salim Fakhri SE MM. (SERAMBI /ASNAWI)

Sementara itu, Ketua IPHI Agara, HM Salim Fakhri yang juga selaku anggota Komisi IV DPR RI dari Partai Golkar, mengaku bahagia dan senang karena bisa menjadi pengurus organisasi IPHI Agara.

Karena ini merupakan sebuah kebanggaan baginya. Sebab tidak pernah berpikir di benak hati untuk bisa terpilih sebagai ketua IPHI Agara dan ini semua atas kesepakatan bersama teman- temaan.

Namun karena suport dari teman-teman, maka bersedia untuk menerima kepercayaan ini.

Baca juga: 7 Orang Peserta MQK II Aceh Asal Aceh Barat Masuk Final

Kepengurusan IPHI ini merupakan sebuah organisasi yang sangat mulia dari beberapa organisasi lain yang ada di Agara.

Mudah- mudahan dibawah nahkoda dirinya organisasi ini bisa yang terbaik dan menjadi maju IPHI Agara kedepannya.

Karena dirinya sangat yakin dengan kebersamaan dan keterbukaan semua dalam memimpin organisasi ini maka kedepan akan hidup organisme ini.

Dan ia ucapkan terima kasih semua seluruh Forkompimda untuk dapat hadir dalam acara ini.

"Dan dirinya juga mengharapkan support dan dukungan dari Pemda kabupaten Aceh Tenggara untuk bisa mendukung organisasi ini," harap Salim Fakhri yang juga Ketua DPD Partai Golkar Aceh Tenggara.(*)

Baca juga: Harga Emas Turun Tajam, Sabtu (16/10/2021), Cek Harga Emas Hari Ini dan Rincian Harga Emas Per Gram

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved