Breaking News:

Internasional

Mantan Presiden AS Bill Clinton Mulai Membaik, Tetapi Masih Dirawat di Rumah Sakit

Seorang mantan Presiden AS Bill Clinton dilaporkan mulai membaik dan akan segera pulang ke rumah. Tetapi, Bill Clinton akan tetap berada di rumah

Editor: M Nur Pakar
AFP
Mantan Presiden AS Bill Clinton 

SERAMBINEWS.COM, WASHINGTON - Seorang mantan Presiden AS Bill Clinton dilaporkan mulai membaik dan akan segera pulang ke rumah.

Tetapi, Bill Clinton akan tetap berada di rumah sakit California Selatan setelah infeksi urologi.

"Dengan kemajuan yang sangat baik"dan diperkirakan akan dipulangkan pada hari Minggu (17/10/2021)," kata juru bicaranya pada Sabtu (16/10/2021).

Pria berusia 75 tahun, yang menjabat sebagai presiden dari 1993 hingga 2001, masuk ke University of California Irvine Medical Center pada Selasa (12/10/2021) malam.

Dia dilarikan ke rumah sakit setelah menderita kelelahan.

Baca juga: Mantan Presiden AS Bill Clinton Masuk Rumah Sakit

Juru bicara Clinton Angel Urena mengatakan mantan presiden itu baik-baik saja, seperti dilansir AP, Minggu (17/10/2021).

"Dia sangat bersemangat dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berkumpul dengan teman-teman, dan menonton sepak bola perguruan tinggi," kata Urena di Twitter.

Istri Clinton, mantan Menteri Luar Negeri dan calon presiden dari Partai Demokrat 2016 Hillary Clinton, berada di rumah sakit.

Sejak masuk ke unit perawatan intensif rumah sakit, dia telah menerima cairan dan antibiotik, kata dokternya.

Clinton, yang berada di California untuk menghadiri makan malam dan resepsi untuk yayasannya di Los Angeles County, berurusan dengan masalah kesehatan di masa lalu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved