Breaking News:

Bunos Atlet

Ketua DPRK Aceh Besar Minta Pemkab Beri Bonus untuk Atlet Kempo Peraih Medali Emas

Pembinaan dan perhatian harus terus dilakukan kepada Maisarah agar ke depannya prestasi yang membanggakan bagi rakyat Aceh Besar ini terus berkelanjut

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DPRK Aceh Besar dari Partai Amanat Nasional (PAN) Iskandar Ali meminta Bupati Aceh Besar dan KONI Aceh Besar untuk menyediakan bonus untuk Maisarah atlet Kempo peraih Medali Emas di PON XX Papua. 

Laporan Asnawi Luwi I Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Ketua DPRK Aceh Besar dari Partai Amanat Nasional (PAN) Iskandar Ali meminta Bupati Aceh Besar dan KONI Aceh Besar untuk menyediakan bonus untuk Maisarah atlet Kempo peraih Medali Emas di PON XX Papua.

"Kita memberikan apresiasi kepada Maisarah karena membawa harum nama Aceh khususnya Aceh Besar, ujar Iskandar Ali Spd MSi kepada Serambinews.com dalam rilis, Senin (18/10/2021).

Pembinaan dan perhatian harus terus dilakukan kepada Maisarah agar ke depannya prestasi yang membanggakan bagi rakyat Aceh Besar ini terus berkelanjutan dapat diraihnya, apalagi prestasi yang diraihnya ini tingkat Nasional.

Dikatakan Iskandar Ali yang juga Ketua DPD PAN Aceh Besar ini, bonus atau reward ini penting sekali diberikan Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali dan KONI Aceh Besar terhadap atlet yang berprestasi apalagi prestasi sampai ke tingkat nasional untuk memotivasi atlet lainnya berprestasi.

Baca juga: Suami Tega Bunuh Istri, Pelaku Tuduh Korban Sering Buat Konten TikTok hingga Terjadi Pertengkaran

"Saya rasa wajar sekali Pemkab memberikan bonus yang cukup pantas bagi Maisarah atlet Kempo Peraih Medali Emas ini. Karena, beliau juga berasal dari keluarga yang sederhana di pedalaman Glee Rubek Lhoong Aceh Besar. Bonus yang diberikan ini akan menjadi motivasi terhadap generasi muda Aceh Besar untuk terus berkiprah dalam berbagai event untuk dapat mengukir prestasi tingkat kabupaten, Provinsi bahkan tingkat nasional," ujar Iskandar Ali.

Seperti diberitakan, Maisarah putri Aceh asal Gampong Glee Bruek, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar menyabet medali emas untuk Aceh pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 Papua. Sebelumnya pada PORA Aceh di Jantho tahun 2018 dirinya juga meriah medali emas.

Atlet kempo yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) ini telah miliki dua orang putra dengan seorang suami dari kesatuan TNI AD.

Baca juga: Cut Meyriska Hamil Lagi, Roger Terharu dan Bagikan Potret Kebahagiaan Ini

Maisarah turun di nomor randori putri kelas 55 kg berhasil menciptakan satu kemenangan saat menghadapi lawannya Siska, Kenshi asal Nusa Tenggara Timur (NTT) pada final di GOR STT Gidi Papua.

Satu wazari atau kemenangan yang dilakukan Maisarah dengan tendangan choku geri (tendangan dengan ujung telapak kaki) yang merupakan tendangan andalannya pada babak perpanjangan waktu membuat lawannya harus mengakui keunggulan Kenshi asal Aceh Rayeuk.

Maisarah lahir di Aceh Besar 5 Mei tahun 1991 dari pasangan M Jamal dan ibunya Almarhum Idar Muliani merupakan anak ke 2 dari 4 bersaudara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved