Breaking News:

Selebritis

Berubah-ubah, Pernyataan Rachel Vennya Disorot karena Bikin Bingung, Kabur Karantina atau Nggak?

Rachel Vennya dinilai tidak konsisten saat membuat pengakuan dirinya tidak karantina sepulang dari New York, AS. Kabur karantina atau nggak?

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Amirullah
Instagram @rachelvennya
Selebgram Rachel Vennyaa 

SERAMBINEWS.COM - Selebgram Rachel Vennya belakangan ini menjadi sorotan publik lantaran isu dirinya kabur saat melakukan karantina di Wisma Atlet.

Baru-baru ini, Rachel Vennya akhirnya buka suara, ia mengaku tidak melakukan karantina sepulang dari New York, Amerika Serikat.

Pernyataan Rachel Vennya ini lantas membuat publik bingung karena sebelumnya diinformasikan jika Rachel Vennya sempat melakukan karantina selama tiga hari di Wisma Atlet.

Pengakuan Rachel Vennya ini dinilai tidak konsisten.

Awalnya Rachel Vennya membenarkan dirinya kabur dari karantina. Hal tersebut diungkap janda Niko Al Hakim ini dimenit keempat saat menjawab pertanyaan dari Boy William.

Baca juga: Setelah Disebut-sebut Kabur, Rachel Vennya Diisukan Jadi Duta Karantina, Begini Tanggapannya

"Kabur saat karantina, kamu kabur dari karantina karna birthday party," tanya Boy seperti dikutip Serambinews.com melalui kanal YouTube Boy William yang tayang pada Senin (19/10/2021).

Sepulang dari Amerika, Rachel Vennya mengaku sama sekali tidak menjalani masa karantina.
Sepulang dari Amerika, Rachel Vennya mengaku sama sekali tidak menjalani masa karantina. (Kanal YouTube BW)

"Birthday party aku itu, gimana ya jelasinnya. Aku pulang dari US itu tanggal 16 September, sampai di Indonesia 17 September, harusnya aku karantina dari tanggal 17 sampai 25 September. Nah tanggal 25 September sore itu aku baru berangkat ke Bali," jelas Rachel Vennya.

Lalu, Rachel membantah dirinya kabur karantina demi bisa merayakan ulang tahunnya di Bali.

"Kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan ultah aku di Bali, nggak seperti itu gitu. Tapi kabur karantina, betul," tegasnya mengakui kabur dari karantina.

Namun, penjelas Rachel kembali berubah. Ibu dua anak ini dinilai tidak konsisten menjawab pertanyaan soal dirinya kabur saat karantina di Wisma Atlet.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved