Breaking News:

Berita Aceh Besar

Ketua DPRK Aceh Besar Apresiasi Prestasi Maisarah, Iskandar Ali: Pemkab dan KONI Harus Berikan Bonus

"Kita memberikan apresiasi kepada Maisarah karena membawa harum nama Aceh, khususnya Aceh Besar,” ujar Iskandar Ali, SPd, MSi.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, SPd, MSi meminta kepada Bupati dan KONI Aceh Besar untuk menyediakan bonus bagi Maisarah atlet Kempo peraih medali emas di PON XX Papua.

"Kita memberikan apresiasi kepada Maisarah karena membawa harum nama Aceh, khususnya Aceh Besar,” ujar Iskandar Ali, SPd, MSi kepada Serambinews.com, Selasa  (19/10/2021).

Pembinaan dan perhatian harus terus dilakukan kepada Maisarah agar ke depannya prestasi yang membanggakan bagi rakyat Aceh Besar ini terus berkelanjutan dapat diraihnya, apalagi prestasi yang diraihnya ini tingkat nasional.

Dikatakan Iskandar Ali, bonus atau reward ini penting sekali diberikan Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali dan KONI Aceh Besar terhadap atlet yang berprestasi, apalagi prestasi sampai ke tingkat nasional. 

Karena ini untuk memotivasi bagi atlet-atlet lainnya guna dapat mengikuti jejak Maisarah dalam meraih medali di even tingkat nasional.

"Saya rasa wajar sekali Pemkab memberikan bonus yang cukup  pantas bagi Maisarah, atlet Kempo peraih medali emas PON Papua ini,” tukasnya.

Baca juga: Maisarah, Anak Tukang Bangunan Asal Lhoong Aceh Besar Raih Medali Emas Kempo dalam PON Papua 2021

“Karena, beliau juga berasal dari keluarga yang sederhana di pedalaman Glee Rubek, Lhoong, Aceh Besar,” papar Iskandar Ali.

“Bonus yang diberikan ini akan menjadi motivasi terhadap generasi muda Aceh Besar untuk terus berkiprah dalam.berbagai even guna dapat mengukir prestasi tingkat kabupaten, provinsi, bahkan tingkat nasional," ujar Ketua DPRK.

Seperti diberitakan, prestasi yang diraih Aceh pada PON Papua cukup membanggakan dan menggembirakan bagi rakyat Aceh.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved