Breaking News:

Video

VIDEO - Curi 3 Sepeda Motor Seorang Residivis Dilumpuhkan Polisi

Kini kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Galus bersama barang bukti 3 unit sepeda motor hasil curian yang disita.

Penulis: Rasidan | Editor: m anshar

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN- Seorang residivis terpaksa dilumpuhkan polisi karena melawan petugas saat disergap di jalan Kutelintang Blangkejeren.Residivis tersebut merupakan tersangka pencurian tiga unit sepeda motor yang dilakukan di kabupaten Gayo Lues.

Kasus pencurian terjadi pada akhir bulan September lalu di tiga lokasi terpisah, tersangka yang di lumpuhkan itu HJ (45) warga Rikit Dekat, Kutapanjang. 

Ia merupakan seorang residivis narkoba yang baru saja keluar dan bebas dari Lapas Aceh Tenggara Kutacane.

Selain tersangka HJ, polisi juga mengamankan seorang rekan tersangka SH (56) warga Buntul Gading kecamatan Blangkejeren yang berperan mengantarkan tersangka ke tempat kejadian perkara. 

HJ ditangkap 6 Oktober 2021 di jalan Kutelintang sekitar pukul 11.00 WIB, 

Hal itu disampaikan Kapolres Galus AKBP Carlie Syahputra Bustamam didampingi Kasat Reskrim AKP Zhia Ul Archam, dalam konferensi Pers di Mapolres Galus, Selasa (19/10/2021), 

Dari hasil pengembangan setelah dua tersangka itu diamankan petugas, ternyata sepeda motor hasil curian sebanyak 3 unit itu telah dijual kepada seorang agen penampungan berinisial MM warga Kute Lesung Aceh Tenggara.

Kini kedua tersangka telah diamankan di Mapolres Galus bersama barang bukti 3 unit sepeda motor hasil curian yang disita dari agen penampungan di Kutacane.

Tersangka tindak pidana pencurian dikenal pasal 363 ayat 1 dengan ancaman hukumannya 7 tahun penjara.(*/c40)

Narator: Ardiansyah

Video Editor: M Anshar

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved