Breaking News:

Video

VIDEO Mertua Perkosa Menantu di Gayo Lues, Tergoda Lihat Korban Pakai Baju Seksi

Kapolres Galus, mengatakan, kasus pemerkosaan di bawah umur yang dilakukan mertua ini merupakan kejahatan terhadap anak, meskipun sudah menikah.

Penulis: Rasidan | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Kelakuan bejat, seorang mertua berinisial ARH (39) warga Kecamatan Pantan Cuaca Kabupaten Gayo Lues (Galus), tega memperkosa menantunya yang masih di bawah umur sebut saja Mawar (16) tahun.

Kasus pelecehan seksual atau pemerkosaan yang dilakukan mertua terhadap menantunya itu terjadi, Rabu 22 September lalu, sekitar pukul 21.00 WIB, di rumah tersangka yang masih tinggal bersama anak dan menantunya.

Hal itu disampaikan Kapolres Galus, AKBP Carlie Syahputra Bustamam dalam Konferensi Pers di Mapolres Galus, Selasa (19/10/2021), dengan turut menghadirkan tersangka bersama sejumlah barang bukti.

Kapolres Galus, didampingi Kasat Reskrim AKP Zhia Ul Archam dan tim penyidik lainnya, mengatakan, kasus pemerkosaan di bawah umur yang dilakukan mertua ini merupakan kejahatan terhadap anak, meskipun sudah menikah.

Kasus ini berawal dari, ARH pergi ke rumah tetangga untuk menghadiri kenduri sekitar pukul 19.30 WIB, bersama istrinya WN (32) dan suami korban JNH (16).

Sementara korban Mawar (16) tinggal di rumah bersama tiga orang adik iparnya.

Sekitar pukul 19.30 WIB, tersangka pulang duluan ke rumahnya dengan alasan sedang sakit perut.

Setelah itu, tersangka menyuruh menantunya membuatkan dan menghidangkan nasi, 'ayah lapar'. Setelah korban menghidangkan nasi, lalu korban masuk kamar tidur untuk istirahat.

"Tepat sekitar pukul 21.00 WIB setelah menantunya tidur, tersangka masuk kamar korban, lalu membuka pakaian celana korban dan langsung memperkosa menantunya dengan menutup mulut korban dengan kain, sembari memasukkan kemaluannya hingga mengeluarkan air maninya,"sebutnya Kapolres dibenarkan pengakuan tersangka.

Masih menurut keterangan tersangka, setelah melakukan aksinya tersangka kembali masuk kamar korban, lalu korban merasa ketakutan dan menangis.

Tepat sekitar pukul 22.00 WIB, suami korban bersama ibunya pulang kerumahnya.

Korban pun langsung menceritakan kejadian tersebut kepada suaminya.

Selanjutnya korban bersama suaminya dan ibu mertua melaporkan kasus pemerkosaan itu kepada polisi, kemudian tersangka pun diamankan bersama barang bukti dan kini telah ditahan di sel Mapolres Gayo Lues.

Narator: Ilham
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved