Breaking News:

Hj Rizayati Bangun 1.000 Unit Rumah Sehat Bersubsidi di Aceh

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, membangun sebanyak 1.000 unit rumah

Editor: bakri
Foto Humas IRJ
Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group yang juga Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, melakukan peletakan batu pertama pembangunan rumah sehat bersubsidi, di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Aceh, Selasa (19/10/2021). 

BIREUEN - Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, membangun sebanyak 1.000 unit rumah sehat bersubsidi di Provinsi Aceh. Pembangunan rumah sehat bersubsidi tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan langsung oleh Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Hj Rizayati, di Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Jeumpa, Kabu paten Bireuen, Aceh, Selasa (19/10/2021). “Alhamdulillah peletakan batu pertama 1.000 unit rumah program Rumah Sehat Indonesia Terang bersubsidi 50% di seluruh Provinsi Aceh berjalan lancar,” kata Hj Rizayati.

Pengusaha muda asal Bireuen ini mengatakan, untuk Aceh bangunan rumah bersubsidi seba nyak 1.000 unit mulai dari Bireuen, Pantonlabu Aceh Utara, Lhok seumawe, dan di seluruh Kabupaten Kota di Aceh. “Kita doakan semoga pembangunan rumah sehat bersubsidi Program Rumah Indonesia Terang ini dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan masyarakat dan kita semua,” ucap Cut Nyak Cahaya Jeumpa julukan Hj Rizayati.

Istri dari H Imran Abdul Hamid yang juga pengusaha asal Aceh ini, sangat berterima kasih kepada semua pihak, baik pemerintah dan instansi lainnya, yang telah mendukung program rumah Indonesia Terang di seluruh Indonesia. “Alhamdulillah dengan hadirnya program Rumah Indonesia Terang ini dan berbagai program lainnya, dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya,” harap Rizayati.

Pada acara peletakan batu pertama pembangunan rumah sehat ber subsidi tersebut, juga turut diha diri Fadhlullah ST.MSM, Ka bag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Pemkab Bireuen.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved