Breaking News:

Tauke Cokelat Menghilang

Tauke Cokelat Diduga Dibegal dan Mayatnya Dibuang ke Sungai, Tim SAR Telusuri Sungai Alas

Bahkan, mayat tauke cokelat ini diduga dibuang pelaku ke Sungai Alas, kawasan Desa Salim Pipit, Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Tim SAR Kutacane sedang melakukan pencarian terhadap Rasip yang diduga menjadi korban begal dan mayatnya dibuang ke Sungai Alas kawasan Salim Pipit, Kecamatan Babul Rahmah, Agara, Rabu (20/10/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Tenggara 

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE - Rasip (32), petani warga Desa Batu Amparan, Kecamatan Lawe Alas, Aceh Tenggara diduga menjadi korban pembegalan.

Bahkan, mayat tauke cokelat ini diduga dibuang pelaku ke Sungai Alas, kawasan Desa Salim Pipit, Kecamatan Babul Rahmah, Aceh Tenggara.

Sebelumnya, mobil mobil Suzuki AVP pick-up dengan nopol BK 8520 DA ditemukan terparkir di Dusun Pagkirapan, Desa Lawe Sumur, Kecamatan Babul Rahmah yang diduga ada indikasi telah terjadi pembegalan.

Pasalnya, di dalam mobil terdapat ceceran darah, dan sopir mobil sampai saat ini belum diketahui keberadaanya.

Kepala Basarnas Aceh, Budiono melalui Koordinator Pos SAR Aceh Tenggara, Budi Perdana Yandri kepada Serambinews.com, Rabu (20/10/2021), mengatakan, korban Rasip saat ini dalam pencarian SAR.

Korban diduga dibegal kawanan perampok saat mengendarai mobil di seputaran perkebunan sawit dekat dengan jembatan Salim Pipit.

Baca juga: BREAKING NEWS - Mobil Tauke Cokelat Ditemukan Terparkir di Jalan, Ada Cipratan Darah di Kursi & Stir

Korban diduga dihanyutkan di Sungai Alas kawasan Salim Pipit,  Kabupaten Aceh Tenggara.

Tim dari Pos SAR Kutacane di berangkatkan ke lokasi kejadian untuk melakukan koordinasi dan pencarian.
Operasi pencarian melibatkan satu  unit truk personel, satu unit motor trail (KLX), satu unit rubber boat, alut pendukung, 3 unit HT, Pal SAR Air, Responder Bag, serta APD Covid-19.

Pencarian melibatkan Pos SAR Kutacane, BPBD Aceh Tenggara, Polsek Babul Rahmah, Koramil Babul Rahmah, Satgas SAR Aceh Tenggara, dan masyarakat.

Seperti diberitakan sebelumnya, masyarakat Aceh Tenggara dihebohkan penemuan mobil pikap di Dusun Pagkirapan Desa Lawe Sumur, Kecamatab Babul Rahmah, Aceh Tenggara, Rabu (20/10/2021).

Mobil jenis pikap itu terparkir di jalan dan ada cipratan darah segar di kursi dan stir mobil dengan kunci masih tergantung. Sementara pemilik mobil tak berada di lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Serambinews.com, Rabu (20/10/2021), mengatakan, mobil Suzuki AVP pick-up dengan nopol BK 8520 DA ditemukan terparkir di Dusun Pagkirapan Desa Lawe Sumur, Kecamatan Babul Rahmah yang diduga ada indikasi telah terjadi pembegalan karena di dalam mobil terdapat ceceran darah dan sopir mobil sampai saat ini belum di ketahui keberadaannya.

Baca juga: VIDEO - Gadis yang Ngaku Dibegal saat Bawa Rp1,3 M Ternyata Bohong, Pelaku Akting agar Bebas Utang

Menurut informasi, pemilik mobil yang menghilang itu bernama Rasip (32) petani, Desa Batu Amparan Kecamatan Lawe Alas.

Sebelumnya, Rasip pada Selasa (19/10/2021), mengendarai mobil pikap menjual cokelat ke daerah Kuta Tengah, Kecamatan Lawe Sigala-gala, Aceh Tenggara.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved