Breaking News:

Truk Tabrak Tiang dan Kios Warga, Diduga Akibat Sopir Mengantuk

Sebuah mobil truk bok BK 9709 XA, menabrak 3 tiang Telkom dan kios milik warga di Lhokseumawe, Selasa (19/10)

Editor: bakri
Foto: kiriman warga
Kecelakaan tunggal Truk Bok akibat sopir mengantuk, sehingga tabrak tiang Telkom dan kios serta pagar rumah warga di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Panggoi, kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (19/10/2021). 

LHOKSEUMAWE - Sebuah mobil truk bok BK 9709 XA, menabrak 3 tiang Telkom dan kios milik warga di Lhokseumawe, Selasa (19/10).

Diduga kecelakaan tunggal tersebut akibat sopir mengantuk, sehingga menabrak tiang Telkom dan kios serta pagar rumah warga di jalan Medan - Banda Aceh, Desa Panggoi kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kasat Lantas AKP Vifa Febrina Sari, mengatakan tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal tersebut, namun sopir alami luka di bagian kepala.

"Diduga sopir mengantuk, sehingga menyebabkan kecelakaan. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit karena alami luka-luka di bagian kepala," kata AKP Vifa, kepada Serambi, Selasa (19/10).

AKP Vifa menjelaskan, truk yang dikendarai Syafruddin (49) asal Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar, tiba-tiba oleng dan tidak terkendali.

"Truk tronton melaju dari arah Medan menuju ke arah Banda Aceh, setiba di kawasan Panggoi pengemudi menabrak 3 tiang dan satu kios, yang mengakibatkan kerugian mencapai Rp 30 juta," sebut Vifa.

Selain kios dan pagar milik warga, mobil truck juga mengalami rusak parah di bagian kiri mobil dan muatan truk juga berhamburan di lokasi kejadian.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kasat Lantas, AKP Vifa Febrina Sari mengatakan, saat ini kasus tersebut sudah ditangani unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe guna penyelidikan lebih lanjut.(zak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved