Breaking News:

Video

VIDEO Polisi Gayo Lues Obrak-Abrik Ladang Ganja di Kebun Serai Wangi Paya Kumer, Pemilik Kabur

Ladang ganja dan tanaman serai wangi tersebut merupakan milik warga setempat, berinisial JD (35) yang kini telah ditetapkan polisi sebagai DPO.

Penulis: Rasidan | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Rasidan | Gayo Lues

SERAMBINEWS.COM, BLANGKEJEREN - Personel Satresnarkoba Polres Gayo Lues mengobrak abrik setengah hektar lebih ladang ganja siap panen yang ditemukan di areal kebun serai wangi di kawasan Paya Kumer, Kecamatan Tripe Jaya.

Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam didampingi Kasat Narkoba Iptu Darli, dalam konferensi Pers di Mapolres, Selasa (19/10/2021) mengatakan, penemuan ladang ganja itu berkat laporan masyrakat dan kemudian tim melakukan pengecekan langsung ke lokasi.

Saat petugas mengobrak abrik lokasi, tidak ditemukan pemilik ladang itu, namun tim sudah mengantongi identitas pemilik kebun serai wangi dan ladang ganja tersebut yang berinisial JA (36). 

Selanjutnya tanaman ganja itu dimusnahkan dengan cara dicabut dan lalu dibakar di lokasi, sedangkan sekitar 58 batang diamankan sebagai barang bukti ke Mapolres Gayo Lues.

Selain itu petugas juga mendatangi rumah pemilik ladang yang berada di desa Paya Kumer, namun pelaku telah duluan kabur meninggal rumah dalam kondisi kosong.

Narator: Ardiansyah
Video: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved