Breaking News:

Haba Bank Aceh

Warga Tionghoa Terima Mobil dari Bank Aceh Cabang Sisingamangaraja Medan

Warga Tionghoa yang berdomisili di Medan, Semon Chandra, menerima hadiah poin Tabungan Seulanga berupa satu mobil Mitsubishi Xpander Cross......

Editor: bakri
For Serambinews.com
SERAHKAN HADIAH - Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan, T Zulfikar, menyerahkan hadiah poin Tabungan Seulanga berupa satu mobil Mitsubishi Xpander Cross kepada Pengusaha asal Medan, Semon Chandra, di halaman kantor Bank Aceh setempat, Senin (18/10/2021). 

Hadiah Poin Tabungan Seulanga

Menurutnya, produk dan layanan banking Bank Aceh saat ini tidak kalah dengan bank-bank lain yang ada di Medan. “Malah, saya rasakan sangat nyaman bertransaksi di Bank Aceh,” ungkap Semon Chandra.

SERAMBINEWS.COM, - warga Tionghoa yang berdomisili di Medan, Semon Chandra, menerima hadiah poin Tabungan Seulanga berupa satu mobil Mitsubishi Xpander Cross dari Bank Aceh Kantor Cabang Sisingamangaraja Medan, Sumatera Utara. Hadiah tersebut diserahkan oleh Pemimpin PT Bank Aceh Syariah Cabang Sisingamangaraja Medan, T Zulfikar, di halaman kantor cabang Bank Aceh setempat, Senin (18/10/2021).

Baca juga: 31 Oktober, Batas Penggunaan Kartu Pita Magnetik Bank Aceh

Baca juga: Aminullah: Pemko dan Bank Aceh Kerja Sama Vaksinasi Bagi Lansia

“Bank Aceh Kantor Cabang Sisingamangaraja Medan kembali menyerahkan hadiah mobil dari Tabungan Seulanga yaitu satu unit mobil Mitsubushi Xpander Cross. Kali ini, nasabah yang mendapatkan hadiah dari poin tabungan tersebut adalah Bapak Semon Chandra,” kata T Zulfikar, Senin (18/10/2021).

Hadiah Poin Tabungan Seulanga BAS

T Zulfikar menjelaskan, Tabungan Seulanga merupakan produk unggulan Bank Aceh yang mana hadiahnya diberikan secara langsung tanpa diundi asalkan nasabah rajin meningkatkan saldo tabungan, dan hadiah bisa dipilih sesuai dengan jumlah poin yang dikumpulkan oleh nasabah tersebut.

Selain mendapatkan poin, lanjut T Zulfikar, nasabah juga sudah langsung mendapatkan fasilitas lain yaitu mobile banking Action dan kartu debit. Kini, kartu ATM Bank Aceh sudah bisa digunakan untuk transaksi debit di seluruh Tanah Air. Caranya juga sangat mudah yaitu cukup menggunakan mesin EDC yang berlogo ATM Prima maupun ATM Bersama, sudah bisa transaksi debit.

Baca juga: Bank Aceh dan BAS Bekali Pelaku UMKM Ilmu Wirausaha

“Bagi rekan-rekan yang belum mempunyai buku Tabungan Seulanga, ayo segera mengunjungi Kantor Cabang Bank Aceh terdekat untuk membuka rekening Tabungan Seulanga. Hal ini untuk memudahkan anda bertransaksi dan pasti akan mendapatkan hadiah poin langsung tanpa diundi,” jelas T Zulfikar.

Hadiah Poin Tabungan Seulanga BAS

Sementara itu, Semon Chandra merupakan seorang pengusaha asal Medan yang hampir enam tahun pernah tinggal di Aceh, dan ikut melebarkan bisnisnya hingga ke Aceh. Untuk mempermudah urusan bisnisnya, maka ia menjadi nasabah Bank Aceh sejak dulu.

“Saya dulu pernah tinggal di Aceh hampir enam tahun dan saya juga melebarkan bisnis sampai ke Aceh,” sebut Semon yang menyampaikan saat ini seluruh transaksi bisnisnya menggunakan Bank Aceh. Menurutnya, produk dan layanan banking Bank Aceh saat ini tidak kalah dengan bank-bank lain yang ada di Medan. “Malah, saya rasakan sangat nyaman bertransaksi di Bank Aceh,” ungkap Semon Chandra. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved