Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Aceh Selatan Kembali Laksanakan Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2021

Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2021 Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Aceh Selatan.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Muhammad Hadi
FOR SERAMBINEWS.COM
Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH mewakili Kapolres Aceh Selatan membuka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2021 Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Aceh Selatan. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Jln Nyak Adam Kamil, Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kamis (21/10/2021). 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Sat Binmas Polres Aceh Selatan bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Aceh Cabang Dinas Wilayah Kabupaten Aceh Selatan kembali membuka Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2021 Tingkat SMA/SMK Se-Kabupaten Aceh Selatan.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Rumoh Agam, Jln Nyak Adam Kamil, Gampong Hilir, Kecamatan Tapaktuan, Kamis (21/10/2021).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Aceh Selatan, AKBP Ardanto Nugroho S.I.K.,SH.,MH diwakili oleh Wakapolres Aceh Selatan, Kompol Sudianto SH.,MH, Kasat Binmas Polres Aceh Selatan Iptu Harun, Kadis Pendidikan Kabupaten Aceh Selatan, Kacab Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Ketua Majelis Pendidikan Daerah (MPD) Aceh Selatan.

Baca juga: Anggota TNI Meninggal Dunia Ditabrak Tronton di Jalan Sarah Teube Aceh Timur

Selain itu juga hadiri Korwas dan pengawas SMA/ SMK Kabupaten Aceh Selatan, Ketua MKKS SMA/ SMK Kabupaten Aceh Selatan, Direktur Poltas, Ketua STAI Tapaktuan, Ketua Prodi Keperawatan Tapaktuan, Kepala SMA dan SMK dalam kabupaten Aceh Selatan, Ketua PWI Aceh Selatan, Muspika Tapaktuan serta Para guru pendamping duta pelajar Kamtibmas.

Seleksi Duta pelajar kamtibmas tingkat SMA dan SMK Kabupaten Aceh Selatan tahun 2021 diikuti oleh 40 sekolah dalam kabupaten, masing masing sekolah 2 orang terdiri dari 1 putra dan 1 putri.

Acara ini dibuka oleh Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH mewakili Kapolres Aceh Selatan.

Baca juga: Polantas yang Pacaran Pakai Mobil Patroli Ternyata Adik Ipar Ahok

"Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 21 s/d 22 Oktober 2021 dan Siswa/Siswi yang menang dalam kompetisi Duta Pelajar Kamtibmas ini nantinya akan di ikut sertakan dalam perlombaan Duta Pelajar Kamtibmas tinggat Provinsi," kata Wakapolres Aceh Selatan Kompol Sudianto SH.,MH.

Kegiatan seleksi Duta Pelajar Kamtibmas yang akan mewakili Kabupaten Aceh Selatan berjalan aman dan lancar dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan.(*)

Baca juga: Hikayat Aceh Masuk Nominasi Memory of the World, Gubernur Nova Ucapkan Terima Kasih

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved