Breaking News:

Video

VIDEO Legenda Sepakbola Fakhri Husaini Cerita Masa Lalunya, Rawa Sakti Lahirkan Banyak Pemain Hebat

Pertemuan tersebut berlangsung secara sederhana yang diadakan di Ocean Coffe, Jalan Samudera, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe.

Penulis: Thesi Suryadi | Editor: Amirullah

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON - Pelatih Tim Sepakbola Aceh untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, Fakhri Husaini, Selasa (19/10/2021) mengadakan pertemuan silaturahmi dengan mantan pemain sepakbola Aceh di Lhokseumawe.

Pertemuan tersebut berlangsung secara sederhana yang diadakan di Ocean Coffe, Jalan Samudera, Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe.

Mantan pemain sepakbola yang hadir dalam pertemuan silaturahmi itu mayoritasnya adalah mantan pemain Persatuan Sepakbola Lhokseumawe Sekitarnya (PSLS), yang juga pernah menjadi pelatih.

Selain itu, mantan pemain PS Arun Lhokseumawe tahun 1990-an. Mereka yang hadir antara lain Hermansyah (pemain PSLS Tahun 1980-an), Erwin (mantan Kiper PSLS) Maimun, Safran Nur, Imran Juned, Rahmat, Anwar Ali, Samsul.

Sosok Fakhri Husaini Ketika Remaja Menjadi Penyemangat Tim PS Arun, Begini Kisahnya 

Fakhri Husaini: Kami Mohon Maaf, Aceh Kembali Raih Perak Sepak Bola PON

Sosok Fakhri Husaini, Sang Juru Racik Tim Sepakbola PON Aceh, Ternyata Pernah Jadi Pelatih Timnas

Kemudian M Jamil, Iskandar, Sardani, Sabri (mantan Pemain PS Arun) Ridwan (Mantan Kipers PSLS), M Nasir (pelatih PSLS dan mantan Kiper PS Arun Lhokseumawe) dan Manager Tim Aceh untuk PON XX Papua Agusti.

Dalam pertemuan tersebut, Fakhri menyampaikan dirinya banyak mendapat pengalaman ketika bermain sepakbola di Lhokseumawe dari para pemain senior.

“Stadion Rawa Sakti (Lhokseumawe) banyak cerita, banyak melahirkan pemain-pemain hebat,” ujar Fakhri. (*)

Penulis: Jafaruddin
Video Editor: Thesi Suryadi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved