Breaking News:

Anggota TNI Meninggal dalam Kecelakaan Maut

Kecelakaan maut di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Sarah Teube, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Jumat (22/10) pagi,

Editor: bakri
FOR SERAMBINEWS.COM
Seorang pengendara sepmor meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Sarah Teube, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Jumat (22/10/2021) pagi. Korban meninggal dunia tersebut bernama Fandhy Bagus Prasetyo (36), alamat Gampong Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur. Fandhy merupakan anggota TNI yang bertugas di Minvetcad 04/Langsa, dan pagi naas itu korban sedang menuju ke Kota Langsa dengan sepmornya untuk bertugas 

LANGSA - Kecelakaan maut di Jalan Medan - Banda Aceh, Gampong Sarah Teube, Kecamatan Rantau Seulamat, Aceh Timur, Jumat (22/10) pagi, menyebabkan pengendara sepmor Fandhy Bagus Prasetyo (36) meninggal dunia.

Fandhy merupakan anggota TNI yang bertugas di Minvetcad 04/Langsa, yang tinggal di Gampong Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur. Pada pagi nahas itu, korban sedang menuju ke Kota Langsa dengan sepmornya untuk bertugas.

Namun sebelum tiba ke kantornya, korban mengalami kecelakaan tragis di Jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di Gampong Sarah Teube, Kecamatan Rantau Selamat, Aceh Timur.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, melalui Kasat Lantas AKP Ratian Handayani menyebutkan, kecelakaan ini berawal mobil Colt melaju dari arah Peureulak menuju arah Kota Langsa dengan kecepatan rendah.

Sedangkan sepeda motor Suzuki Skywave BL 3864 WC dikemudikan korban melaju dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi.

Lalu, sesampainya di lokasi kejadian pengemudi mobil barang yang tidak diketahui nopolnya berhenti di badan jalan sebelah kiri.

Kemudian melaju lagi mendului mobil barang Mitsubishi Colt Diesel yang tidak diketahui nopolnya di depannya tanpa menghidupkan lampu sen dan tidak memperhatikan kendaraan lain yang ada di sekitarnya.

Sehingga pengendara sepeda motor Suzuki Skywave BL 3864 WC dengan kecepatan tinggi tidak dapat mengendalikan sepeda motornya, dan langsung menabrak bagian belakang mobil colt hingga terpental ke jalur yang berlawanan.

Kemudian dengan waktu bersamaan melintas mobil barang jenis Mitsubishi Tronton nopol BL 8871 KS.

Dikarenakan jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga pengemudi mobil Tronton BL 8871 KS tidak dapat menghindarinya hingga mengilas kedua kaki dari pengendara sepeda motor korban.

Akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor Suzuki Skywave BL 3864 WC setelah kejadian mengalami remuk dan putus kaki kiri dan kanan, lecet di punggung dan perut. Korban meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan pengemudi mobil barang Mitsubishi Colt Diesel yang tidak diketahui nopolnya, melarikan diri dari TKP.

Sekitar pukul 07.30 WIB, petugas Puskesmas Rantau Selamat, Aceh Timur membawa korban ke RSUD Langsa dengan ambulans.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa pulang oleh keluarga didampingi pihak Minvetcad 04/Langsa ke rumah keluarga korban di Gampong Labuhan Keude, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.(zb)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved