Breaking News:

Berita Aceh Utara

Gotong Royong Bersama Warga, Prajurit TNI Bantu Bangun Masjid di Dewantara Aceh Utara

Danramil 03/Dwt, Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan TNI dan masyarakat.

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Saifullah
Dok Kodim Aceh Utara
Prajurit Koramil 03/Dwt Kodim 0103/Aceh Utara melakukan gotong royong bersama masyarakat untuk membantu bangun Masjid Mustabah di Gampong Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Sabtu (23/10/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Prajurit Koramil 03/Dwt Kodim 0103/Aceh Utara melakukan gotong royong bersama masyarakat untuk membantu pembangunan Masjid Mustabah di Gampong Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.

Danramil 03/Dwt, Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kebersamaan TNI dan masyarakat.

Kegiatan ini juga akan memberikan hal yang positif kepada masyarakat di wilayah binaannya, dan memberikan semangat kepada warga untuk memupuk budaya goyong royong.

:Kami berharap gotong royong seperti ini dapat berlanjut dilaksanakan hingga pembangunan masjid ini selesai," kata Kapten Chb Edi Wijaya kepada Serambinews.com, Sabtu (23/10/2021).

Disebutkannya, kegiatan kerja bakti dan gotong royong ini juga bagian dari bakti sosial TNI dan amal para anggota dan masyarakat untuk peduli terhadap tempat ibadah.

 “Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga sebagai wujud untuk mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan TNI, sekaligus untuk menumbuhkan rasa toleransi beragama,” pungkasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved