Breaking News:

Berita Aceh Besar

Iskandar Ali Targetkan PAN Raih 10 Kursi DPRK Aceh Besar dalam Pileg 2024, Ajak Milenial Bergabung

Artinya, kata Iskandar Ali yang saat ini juga menjabat Ketua DPRK Aceh Besar, setiap dapil, PAN harus bisa merebut dua kursi.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Ketua DPD PAN Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi 

Artinya, kata Iskandar Ali yang saat ini juga menjabat Ketua DPRK Aceh Besar, setiap dapil, PAN harus bisa merebut dua kursi. 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Besar 

SERAMBINEWS.COM, JANTHO - Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, menargetkan PAN meraih sepuluh kursi DPRK Aceh dalam pemilihan legislatif atau Pileg 2024

Artinya, kata Iskandar Ali yang saat ini juga menjabat Ketua DPRK Aceh Besar, setiap dapil, PAN harus bisa merebut dua kursi. 

Seperti diketahui Aceh Besar memiliki 23 kecamatan yang tergabung dalam lima dapil di kabupaten ini. 

"Kita targetkan dua kursi per Dapil," kata Iskandar Ali kepada Serambinews.com, Sabtu  (23/10/2021).

Iskandar Ali menyebutkan sebelumnya PAN meraih tujuh kursi di DPRK Aceh Besar dan hanya di Dapil 2 dan 4 yang meraih dua kursi. Sedangkan Dapil 1, 3 dan 5 masing- masing hanya meraih satu kursi.

Iskandar Ali memastikan target itu tak berlebihan, apalagi tahun 2024 nanti kursi DPRK Aceh menjadi 40 atau bertambah lima kursi dibanding saat ini 35 kursi. 

"Untuk itu kita juga mengajak kaum milenial bergabung dengan PAN untuk merebut 10 Kursi DPRK Aceh Besar," tegas Iskandar Ali.

Selain itu, Iskandar Ali juga mengatakan DPD PAN Aceh Besar para kader, pengurus, mantan pengurus, dan tokoh masyarakat untuk bergabung menjadi Ketua DPC PAN di 23 Kecamatan di Aceh Besar.

"Kita targetkan ke depan PAN menjadi betul-betul partai terbuka," kata Iskandar yang juga Ketua Kadin Aceh Besar.
(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved