Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kanwil Kemenag Aceh Raih Capaian Tertinggi Evaluasi Kinerja Triwulan III Se-Regional Barat

Capaian itu diumumkan oleh Sekjen Kemenag RI, Prof H Nizar MAg, dalam kegiatan evaluasi capaian kinerja sekaligus evaluasi dokumen renstra

Penulis: Masrizal Bin Zairi | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Kakanwil Kemenag Aceh, Dr H Iqbal SAg MAg dan jajaran mengikuti kegiatan Evaluasi Capaian Kinerja sekaligus Evaluasi Dokumen Renstra dan Perjanjian Kinerja Satuan Kerja secara daring di aula kantor setempat, Kamis (21/10/2021) 

Capaian itu diumumkan oleh Sekjen Kemenag RI, Prof H Nizar MAg, dalam kegiatan evaluasi capaian kinerja sekaligus evaluasi dokumen renstra dan perjanjian kinerja satuan kerja terhadap seluruh Kanwil Kemenag. 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Aceh mendapatkan hasil tertinggi evaluasi capaian kinerja triwulan III tahun 2021 se-kanwil regional barat.

Realisasi anggaran mencapai 80,53 persen.

Capaian itu diumumkan oleh Sekjen Kemenag RI, Prof H Nizar MAg, dalam kegiatan evaluasi capaian kinerja sekaligus evaluasi dokumen renstra dan perjanjian kinerja satuan kerja terhadap seluruh Kanwil Kemenag. 

Acara ini digelar di Hotel Santika Bogor, Jawa Barat, Kamis (21/10/2021).

Kegiatan evaluasi capaian kinerja dan perjanjian kinerja tersebut digelar Biro Ortala Setjen Kemenag RI melibatkan 13 kanwil Kemenag, yaitu Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Sumatera Selatan. 

Kemudian Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu, Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Baca juga: Kakanwil Kemenag Aceh Paparkan Perlunya Sikap yang Moderat Dalam Beragama

Kegiatan itu dihadiri Karo Organisasi dan Tata Laksana Sekretariat Jenderal Kemenag Drs H Akhmad Lutfi MM. 

Kepala Kanwil Kemenag Aceh Dr H Iqbal SAg MAg menyambut baik dan bahagia atas prestasi yang diraih Kanwil Kemenag Aceh.

”Alhamdulillah, kita bersyukur bahwa ikhtiar yang dilakukan bersama tahun ini membuahkan hasil dengan capaian tertinggi, ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk tetap bekerja dengan maksimal, lebih baik dan lebih baik lagi.

Kita fokus untuk merealisasikan anggaran dan adanya output yang tepat sasaran, menciptakan iklim reformasi birokrasi yang terbaik,” kata Iqbal.

Menurutnya, memperoleh yang terbaik itu lebih mudah daripada mempertahankannya, karena itu, Iqbal mengharapkan jajarannya untuk tetap mempertahankan prestasi yang sudah ditorehkan. 

Tentunya dengan tetap memperhatikan realisasi anggaran sesuai perencanaan. 

Baca juga: Kemenag Aceh Terima Penghargaan Laporan Keuangan Terbaik Dua Anggaran Wilayah Besar

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved