Breaking News:

Liga Spanyol

Barcelona vs Real Madrid Malam Ini Pukul 21.15 WIB, Siasat Ancelotti Akhiri Rapor Merah di Camp Nou 

Jornada ke-10 LaLiga Liga Spanyol terhampar duel Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (24/10/2021) pukul 21.15 W

Editor: Faisal Zamzami
Jose Miguel FERNANDEZ / AFP
Para pemain Real Madrid mengucapkan selamat kepada rekan setimnya pemain depan Real Madrid Gareth Bale (tengah) karena mencetak gol pembuka pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Levante UD dan Real Madrid CF di stadion Ciutat de Valencia di Valencia pada 22 Agustus 2021. 

SERAMBINEWS.COM - Entrenador Real Madrid, Carlo Ancelotti memiliki misi untuk mengakhiri "kutukan" saat dirinya bertandang ke Camp Nou jelang laga big match melawan Barcelona.

Jornada ke-10 LaLiga Liga Spanyol terhampar duel Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (24/10/2021) pukul 21.15 WIB.

Rekor kurang apik dimikiki Ancelotti jelang laga El Clasico edisi pertama di musim 2021/2022.

Pertemuan sarat gengsi ini menjadi penting bagi kedua tim.

Real Madrid yang menempati peringkat ketiga membutuhkan tambahan poin untuk terus bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol.

Adapun Barcelona asuhan Ronald Koeman menduduki posisi ketujuh LaLiga, juga membutuhkan kemenangan untuk merangsek ke papan atas.

Namun Ancelotti bukannya tanpa rasa was-was dalam laga tandangnya kali ini.

Mantan pelatih AC Milan ini dibayangi rekor buruk kala menyambangi markas Barcelona itu.

Dilansir laman Football Espana, Carlo Ancelotti belum pernah meninggalkan Camp Nou dengan kemenangan meski pernah bertamu bersama sejumlah tim besar.

  
Carlo Ancelotti pernah bertamu ke Stadion Camp Nou bersama AC Milan, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved