Breaking News:

Berita Aceh Utara

Kepala Kanwil Kemenag Aceh Tausiah di Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon Aceh Utara

Kanwil Kemenag Aceh Dr Tgk H Iqbal Muhammad memberi tausiah saat berkunjung ke di Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon Aceh Utara, Sabtu (23/10/2021

Penulis: Jafaruddin | Editor: Muhammad Hadi
Foto Dok Dayah Al Muslimun Lhoksukon
Kepala Kanwil Kemenag Aceh, Dr Tgk Iqbal Muhammad berkunjung ke Dayah Al Muslimun Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (23/10/2021). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Aceh Dr Tgk H Iqbal Muhammad MAg memberi tausiah saat berkunjung ke di Dayah Terpadu Al-Muslimun Lhoksukon Aceh Utara, Sabtu (23/10/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kanwil Kemenag Aceh didampingi Kepala Kantor Kemenag Aceh Utara, Salamina MA bersama sejumlah kepala bidang. 

Acara silaturahmi dan tausiah bersama pimpinan, guru dan santri Dayah Terpadu Al-Muslimun, Dr Tgk Iqbal memotivasi agar bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pekerjaan, sebagai santri dalam menuntut ilmu.

Kemudian kepada guru dalam mengajar dan juga pimpinan dayah dalam mengelola pendidikan di dayah. Karena kesungguhan yang disertai doa menjadi kunci untuk sukses. 

Baca juga: Hari Santri Nasional 2021, Tradisi Menulis Santri Aceh Harus Dibangkitkan Seperti Ulama Terdahulu

“Ketika anda ingin sukses, maka bersungguh-sungguhlah dalam menggapai cita-cita yang anda impikan, teruslah berdoa kepada Allah swt dan berusaha serta yakinlah Allah Maha Mendengar dan Mengetahui apa yang kita inginkan.” ujar Kepala Kanwil Kemenag Aceh.  

Sementara itu Pimpinan Dayah Terpadu Al Muslimun Dr Tgk H Hafifuddin MAg, kepada Serambinews.com menyebutkan, pihaknya sangat berbahagia dan sangat berterima kasih atas kunjungan Kanwil Kemenag Aceh beserta rombongan. 

“Besar harapan kami kepada Bapak Kanwil Aceh untuk terus memberikan perhatian, sehingga dayah kami ini dapat terus kami kembangkan ke depannya,” ujar Dr Hafifuddin.(*) 

Baca juga: Heboh Kasus Anjing Mati dari Pulau Banyak, Ini Penjelasan Satpol PP Aceh Singkil

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved