Breaking News:

Kemah Kreatif

UTU Gelar Kemah Kreatif di Takengon

Wakil Rektor I UTU, Dr Alfizar, DAA yang mewakili Rektor, Prof Dr Jasman J Ma'ruf, SE MBA dalam sambutannya menyampaikan, UTU sekarang ini sudah berus

Penulis: Budi Fatria | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/Dok Prokopim BM
Plt Bupati Bener Meriah, Dailami bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Haili Yoga Msi ikut menghadiri kemah kreatif yang digelar oleh UTU, di Hotel Renggali Takengon, Sabtu (23/10/2021) malam. 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh, menggelar kemah kreatif di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Kemah kreatif tersebut digelar selama empat hari sejak 23-26 Oktober 2021, di kabupaten berhawa sejuk itu.

Kegiatan itu dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bener Meriah, Dailami bersama Sekretaris Daerah (Sekda), Drs Haili Yoga Msi, di Hotel Renggali Takengon, Sabtu (23/10/2021) malam.

Kemudian hadir juga, sejumlah kepala SKPK di jajaran pemerintah Kabupaten Bener Meriah, Wakil Rektor, serta 35 dosen pembimbing dan reviewer UTU.

Wakil Rektor I UTU, Dr Alfizar, DAA yang mewakili Rektor, Prof Dr Jasman J Ma'ruf, SE MBA dalam sambutannya menyampaikan, UTU sekarang ini sudah berusia 7 tahun dengan berstatus negeri.

Jadwal MotoGP Emilia Romagna 2021 Malam Ini, Valentino Rossi di Posisi Terbawah

Lanjutnya, UTU memiliki core product adalah agro (pertanian) and marine industry (industri kelautan).

“Maka pada malam ini juga akan dilanjutkan dengan penandatangan MoA antara Dekan Lingkup UTU dengan Dinas terkait di Bener Meriah,” sampainya dalam rilis yang diterima Serambinews.com,Minggu (24/10/2021).

Menurutnya, Bener Meriah memiliki potensi pertanian yang sangat luar biasa.

“Salah satu wujud kerjasama kedepan adalah penguatan di bidang pertanian, dan juga bidang-bidang lain yang sesuai," kata Alfizar.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved