Breaking News:

Berita Politik

DPD Golkar Aceh Besar Optimis Raih 9 Kursi DPRK Pada Pileg 2024, Begini Strateginya

"Insya Allah, kita mampu merebut 9 kursi dari 40 kursi DPRK Aceh Besar tahun 2024," ujar Ucok Sibreh dalam jumpa pers dalam rangka HUT Ke-57 Golkar.

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Saifullah
Serambi Indonesia
DPD Golkar Aceh Besar menggelar konferensi pers dalam rangka memeriahkan HUT Ke-57 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Aceh Besar, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Senin (25/10/2021). 

Laporan Asnawi Luwi | Aceh Besar

SERAMBINEWS.COM, KOTA JANTHO - Ketua DPD Partai Golkar Aceh Besar, Muhibuddin alias Ucok Sibreh menyatakan, Partai Golkar Aceh Besar menargetkan mampu meraih 8 atau 9 kursi DPRK Aceh Besar pada tahun 2024.

Sebelumnya, pada Pileg 2019 lalu, partai berlambang pohon beringin tersebut meraih tiga kursi DPRK Aceh Besar.

"Insya Allah, kita mampu merebut 9 kursi dari 40 kursi DPRK Aceh Besar tahun 2024," ujar Ucok Sibreh dalam konferensi pers dalam rangka HUT Ke-57 Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Aceh Besar, Jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar, Senin (25/10/2021).

Dikatakan Ucok Sibreh, pada Pileg tahun 2024, Partai Golkar menargetkan mampu meraih 25.000 suara di 604 gampong dari 23 kecamatan di Aceh Besar.

Makanya, beber dia, DPD Golkar Aceh Besar ke depan, 70 persen program-programnya pro-rakyat dan semua program yang diinginkan masyarakat.

"Insya Allah, akan diprogram berdasarkan kebutuhan dan usulan pro-rakyat. Makanya, kepada seluruh Pengurus Kecamatan (PK) agar bekerja sama dan sama-sama bekerja untuk merebut hati rakyat serta mendukung kader Golkar atau caleg yang diusung Partai Golkar Aceh Besar," paparnya.

Baca juga: Peringati HUT ke-57, Partai Golkar Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Sabang

Baca juga: VIDEO Kantor Partai Golkar Aceh Didatangi Warga, Antusiasme Dapatkan Anti Virus

Baca juga: Di Hadapan Kader se-Jawa Tengah, Airlangga Hartarto: Saatnya Partai Golkar Jadi Nomor Satu

"Saya minta kepada seluruh PK agar bekerja maksimal dan dukung program rakyat demi meningkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat," tegas Ucok Sibreh.

Kegiatan itu dihadiri Sekretaris DPD Golkar Aceh Besar, Saifuddin SE, Usman AR Bendahara DPD Partai Golkar Aceh Besar, serta para kader dan pengurus PK di Aceh Besar.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved