Breaking News:

Selebriti

Menteri BUMN Erick Thohir Jenguk Dorce setelah Kunker di Palembang, Begini Kondisinya

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya

Editor: Nur Nihayati
TRIBUNNEWS
Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter Dorce Gamalama yang dirawat di RS Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu, (24/10/2021). 

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya

SERAMBINEWS. COM, JAKARTA - Artis Dorce Gamalama dirawat karena penyakit dideritanya.

Kini kondisinya belum stabil sehingga masih diinfus.

Menteri BUMN Erick Thohir menjenguk presenter Dorce Gamalama yang dirawat di RS Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu, (24/10/2021).

Erick menjenguk Dorce usai kunjungan kerja selama dua hari di Sumatera Selatan.

Erick ingin mengetahui kondisi terakhir, sekaligus memastikan pelayanan terhadap seniman berusia 58 tahun yang sudah dirawat selama dua minggu karena sakit sehingga sempat tak sadarkan diri.

"Saya kenal bu Dorce sudah lama, ketika mendengar kabar ini, saya langsung menjenguk sekaligus memastikan pelayanan terhadapnya berjalan baik," ujar Erick Thohir dalam keterangannya.

Menurut informasi dari pihak keluarga, sudah 15-20 tahun terakhir Dorce mengidap satu penyakit.

Meski demikian, aktifitasnya sebagai seniman dan di berbagai kegiatan sosial, salah satunya mengurus Yayasan Dorce Halimatuissa'diyah yang menyantuni sekitar 1.500 anak yatim-piatu serta keluarga miskin, tidak pernah berhenti.

"Meski tadi sudah mampu berbicara, saya berpesan untuk tetap istirahat dan dirawat hingga pulih. Insyaa allah, kita akan bantu semaksimal mungkin, dan mari kita doakan agar Bu Dorce bisa berkumpul lagi dengan keluarga yang tercinta," pungkas Erick Thohir.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Erick Thohir Jenguk Dorce setelah Kunker di Palembang,

Berita terkait lainnya

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved