Breaking News:

Dharma Wanita

Pengurus Dharma Wanita Persatuan Cabdin Wilayah Aceh Jaya Dikukuhkan

Ketua DWP Dinas Pendidikan Aceh Malawani, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya atas terlaksananya

Penulis: Riski Bintang | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Ketua DWP Dinas Pendidikan Aceh Malawani Alhudri mengukuhkan DWP Cabang Aceh Jaya, yang berlangsung di pelataran depan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya, Sabtu (22/10/2021). 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Ketua dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya masa bakti 2021-2025 dikukuhkan.

Pengukuhan dilakukan oleh Ketua DWP Dinas Pendidikan Aceh Malawani Alhudri, yang berlangsung di pelataran depan Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya, Sabtu (22/10/2021).

Adapun Pengurus DWP Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya yang baru dikukuhkan yaitu, Dewi Shinta Rahadian (Ketua), Dewiana Suhartati Tarmizi (Wakil Ketua I), Afrina Saribuddin (Wakil Ketua II), Riza Murni Syarwan (Wakil Ketua III), Zakiyah S.SPT (Sekretaris), Wasmaini Budiarti. S.Pd. M.Pd (Wakil Sekretaris), Nur Aisah Nasution. S.Pd (Bendahara), Yusnita Muhadi (Wakil Bendahara), Dra. Rusnaini (Ketua Bid. Pendidikan), Dewi Santi Umar (Ketua Bid. Sosial) dan Santi Sandra. S.Pd (Ketua Bid. Ekonomi).

Ketua DWP Dinas Pendidikan Aceh Malawani, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya atas terlaksananya kegiatan ini, dan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus semoga dapat mengemban amanah sebaik mungkin dalam membantu dan mendukung seluruh program yang ada.

Baca juga: Ini Alasan Vincent Verhaag Menikahi Jessica Iskandar, Singgung soal Visi Misi Sama

Malawati menambahkan, bahwa di samping orang yang sukses pasti ada pribadi yang kuat.

"Artinya di samping bapak-bapak yang hebat pasti ada sosok istri yang kuat. Sebagai ibu DWP kita mempunyai tugas ganda yaitu sebagai ibu rumah tangga dan juga sebagai pendamping suami yang harus menunjang tugas dan karier suami sebagai peran yang tidak bisa diabaikan begitu saja," ujarnya.

"Oleh karena itu mari kita bekerja secara maksimal untuk masyarakat melalui DWP yang kita cintai ini sesuai dengan bidang dan tupoksi yang ada dalam organisasi ini," tegas dia menambahkan.

Sementara itu Ketua DWP Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya Dewi Shinta Rahadian dalam sambutannya menyampaikan bahwa organisasi ini bukanlah organisasi sembarangan wanita yang bisa menjadi anggotanya.

"Bukan pula kumpulan ibu-ibu berseragam sama yang hanya duduk makan bersama sambil bercengkrama, tapi organisasi ini adalah organisasi wanita khusus yang beranggotakan istri-istri ASN yang memiliki tujuan yang jelas yaitu meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan melalui berbagai program," ungkapnya.

Baca juga: YARA Minta Pemerintah Percepat Ajukan KUA-PPAS 2022, Ini Alasannya

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Aceh Jaya Rahadian dalam sambutannya mengucapkan Syukur Alhamdulillah bahwa Pengurus DWP Cabdin Aceh Jaya sudah dikukuhkan serta menyampaikan terimakasih kepada Ibu Malawani Alhudri atas kesedian waktu dan kesempatan untuk mengukuhkan Pengurus DWP Cabdin Wilayah Aceh Jaya.

Rahadian juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu Pengawas, kepala Sekolah SMA, SMK dan SLB serta seluruh staf Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya atas dukungan dan kerja sama yang baik sehingga acara ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Rahadian sendiri, sangat mendukung atas terbentuknya pengurus DWP ini.

Ia berharap kepada seluruh pengurus yang telah dikukuhkan ini untuk dapan mengemban amanah sesui dengan tupoksi dan kinerja masing-masing sehingga lembaga ini benar-benar dirasakan bermanfaat terutama bagi seluruh anggota dan masyarakat pendidikan yang berada di wilayah tupoksi Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Aceh Jaya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved