Breaking News:

Ormans

Dandim 0107/Asel Terima Kunjungan Silaturahmi Ormas PP Aceh Selatan

Dandim Aceh Selatan mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan pengurus Pemuda Pancasila telah menyempatkan waktu luang kembali untuk bertamu ke Kodim A

Penulis: Taufik Zass | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M.Yusuf, S.I.Kom terima jamuan Ketua dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Selatan di Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuan Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (26/10/2021). 

Laporan Taufik Zass I Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan, Letnan Kolonel Inf M.Yusuf, S.I.Kom terima jamuan Ketua dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Aceh Selatan di Makodim Jl. T. Cut Ali Desa Lhok Bengkuan Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Selasa (26/10/2021).

Tampak hadir dalam kesempatan ini Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan, Yoserijal Mouna beserta pengurusnya dan Pasiter Kodim, Kapten Inf Priya Utama.

Dandim Aceh Selatan mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan pengurus Pemuda Pancasila telah menyempatkan waktu luang kembali untuk bertamu ke Kodim Aceh Selatan yang kesekian kalinya.

"Semoga dari kegiatan ini dapat lebih mempererat hubungan silaturrahmi antara TNI khususnya Kodim 0107/Aceh Selatan dengan PP Aceh Selatan," ujar Dandim.

Baca juga: VIDEO Warga Pulau Banyak Mengaku Pernah Digigit Canon, Bikin Wisatawan Resah

Selanjutnya, kegiatan tersebut juga tambah Dandim, sebagai wadah dalam memperkokoh silaturrahmi dalam menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Aceh Selatan.

"PP juga mempunyai peranan dalam ikut menjaga kondusifitas dan juga keutuhan wilayah Aceh Selatan melalui kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan dalam wilayah kabupaten Aceh Selatan,"ujar Dandim.

Dandim juga berharap Ormas PP bisa lebih maksimal dalam kegiatan positif yang bersifat kebersamaan dan kemanunggalan dengan instansi lain dalam hal ini TNI/ Polri serta Pemerintah Dserah.

Baca juga: Kabar Duka Ibunda Wardah Maulina Wanita Aceh Istri Penyanyi Natta Reza Meninggal Dunia

Sehingga keberadaannya dapat dirasakan manfatnya oleh masyarakat luas.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Ketua MPC Pemuda Pancasila Aceh Selatan, atas kesempatan dan waktu Yoserijal Mouna mengaturkan rasa terima kasih kepada Dandim Aceh Selatan yang telah berkenan dan menyempatkan diri untuk menerima kehadiran mereka di Makodim.

Yoserijal Mouna mengatakan, kehadiran Ormas PP beserta jajaran pengurusnya bertujuan menyampaikan dua hal pokok, pertama untuk menyerahkan SK MPC Aceh Selatan, yang dimana harus juga diketahui oleh Forkopimda, dan yang kedua melaporkan kegiatan Pemuda Pancasila tentang pelaksanaan hari ulang tahun yang ke 62 Tahun 2021 dengan harapan Dandim dapat mendukung kegiatan tersebut dan partisipasi beliau selaku salah satu unsur Forkopimda Aceh Selatan.

Disamping itu juga, Ketua MPC PP Aceh Selatan berharap, dengan terjalinnya sinergitas antara Ormas PP dan TNI ini, eksistensi keberadaan PP di Kabupten Aceh selatan akan lebih meningkat lagi melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, termasuk ikut berperan aktif dalam upaya penangan penyebaran Covid-19 serta mendukung percepatan capaian program vaksinasi.

"Situasi serta kondisi Bangsa akhir-akhir ini terutama dalam menghadapi pandemi covid-19 yang tentunya terdampak luas bagi keselamatan bangsa Indonesia. Maka, PP juga telah berkomitmen ikut berjibaku bersama baik itu dengan TNI, Polri serta pemerintah daerah dalam mengatasi serta pencegahan penyebaran covid-19 khususnya di wilayah kabupaten aceh Selatan," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved