Breaking News:

Sepak Bola

Pengusaha Muda AS Ingin Selamatkan Derby, Klub Kasta Kedua Inggris, Dilatih Wayne Rooney

Seorang pengusaha muda Amerika Serikat (AS) ingin menyelamatkan klub kasta kedua Inggris Derby County FC. Klub tersebut sedang mengalami kebangkrutan.

Editor: M Nur Pakar
The Mirror
Pengusaha AS, Chris Kirchner akan membeli klub kasta kedua Inggris, Derby 

SERAMBINEWS.COM, DERBY - Seorang pengusaha muda Amerika Serikat (AS) ingin menyelamatkan klub kasta kedua Inggris Derby County FC.

Klub tersebut sedang mengalami kebangkrutan.

Seorang pengusaha AS Chris Kirchner, pendiri penyedia teknologi logistik global Slync.io, telah menulis kepada para eksekutif Derby.

Dilansir AP, Selasa (26/10/2021), dia telah memberi tahu para pendukung, dirinya ingin membeli Derby agar dapat keluar dari krisis.

Tim, yang dikelola oleh mantan striker Inggris dan Manchester United Wayne Rooney, hanya meraih 12 poin untuk memasuki administrasi.

Saat ini, berada di posisi terakhir dengan sisa dua pertiga musim.

Baca juga: Mantan Kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney Kisahkan Perjuangan Kesehatan Mental di Film Dokumenter

Kirchner yang berusia 34 tahun berusaha mendapatkan persetujuan dari Liga Sepak Bola Inggris (EF) untuk menjadi pemilik klub.

"Jelas, saya berada di awal prosedur yang harus dilakukan dengan administrator dan EFL," katanya dalam surat kepada para pendukung.

“Saya menghormati mekanisme ini," ujarnya.

"Meskipun demikian, tim saya dan saya telah melakukan percakapan dengan semua pihak untuk mendiskusikan dari mana harus memulai,” tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved