Breaking News:

Berita Lhokseumawe

Gadis Cantik Ini Minggat dari Rumah Saat Magrib, Ibunya Pontang-panting Mencari Hingga Lapor Polisi

Ditanya apakah ada persoalan yang membuat Septia Wulandari memilih minggat dari rumah, menurut Herlina, tidak ada permasalahan yang serius.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Saifullah
FOR SERAMBINEWS.COM
Septia Wulandari (17), gadis asal Desa Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe minggat dari rumah, sejak Jumat (22/10/2021). 

Laporan Jafaruddin I Lhokseumawe 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Seorang gadis cantik di Lhokseumawe bernama Septia Wulandari (17), asal Desa Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu, pada Jumat (22/10/2021) malam, minggat dari rumahnya. 

Anak ketiga dari empat bersaudara itu pergi dari rumah dengan menggunakan sepeda motor (sepmor) Honda Vario warna merah hitam dengan nomor polisi BL 4077 DAD.

Ironisnya, gadis yang masih duduk di kelas 3 sekolah menengah atas tersebut minggat saat ibunya, Herlina M Amin (41), sedang Shalat Magrib. 

Sadar anak gadisnya minggat, Herlina pun berusaha mencarinya ke rumah teman Septia, hingga ke rumah family, serta ke sekolah sang anak, tapi belum berhasil menemukan si buah hati. 

Karena itu, Herlina berharap kepada siapa saja yang menemukan Septia supaya segera membawa pulang ke rumahnya atau menghubunginya di nomor 0812 6097 3158. 

“Karena dia sudah kelas tiga SMA, jadi sangat sayang kalau sekolahnya tidak diselesaikan,” ujar Herlina kepada Serambinews.com, Rabu (27/10/2021). 

Baca juga: Nek Ramlah Minggat dari Rumah, Keluarganya di Lhokseumawe Sudah Sebulan Mencari

Kalaupun mau merantau untuk bekerja, ucap Herlina, dirinya akan mengizinkannya.

“Tapi harus menamatkan dulu sekolahnya, sehingga nantinya memiliki ijazah yang bisa dipergunakan untuk bekerja,” ucap sang bunda.

Ditanya apakah ada persoalan yang membuat Septia Wulandari memilih minggat dari rumah, menurut Herlina, tidak ada permasalahan yang serius. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved