Breaking News:

Video

VIDEO Ikatan Bidan Indonesia Ranting Kluet Bersatu Aceh Selatan Gelar Pemilihan Ketua Baru

Musyawarah bertema bidan garda terdepan mengawal kesehatan maternal neonatal melalui germas dan optimalisasi pelayanan kebidanan di masa new normal.

Penulis: Taufik Zass | Editor: Hari Mahardhika

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Kluet Bersatu yang terdiri dari tiga UPTD Puskesmes di Kecamatan Kluet Timur dan Kluet Selatan menggelar Musyawarah Ranting di Gedung Serba Guna Gampong Paya Dapur, Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan, Rabu, (27/10/2021).

Musyawarah ranting ini bertema bidan garda terdepan mengawal kesehatan maternal neonatal melalui germas dan optimalisasi pelayanan kebidanan di masa new normal.

Ketua Pengurus Cabang IBI Kabupaten Aceh Selatan, Faizah Abbas, menyampaikan bahwa, menjalankan roda organisasi IBI diperlukan kesadaran dan dukungan dari semua anggota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan turut mendukung program pemerintah dalam bidang kesehatan.

Untuk kepengurusan yang akan datang, Faizah Abbas, berharap IBI Ranting Kluet Bersatu agar menjalin kerja sama dengan berbagai sektor baik pemerintahan maupun masyarakat sehingga tugas bidan dalam menekan angka kematian ibu dan anak bisa terwujud.

Dalam seleksi calon ketua, ada enam calon yang memenuhi persyaratan. Dari enam orang tersebut terpilihlah Sri Kurnia sebagai Ketua IBI Ranting Kluet Bersatu Priode 2021 - 2023.(*)

Narator: Ardiansyah
Video Editor: Hari Mahardhika

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved