Breaking News:

Berita Aceh Timur

Tabrak Mobil, Pengendara Sepmor di Aceh Timur Meninggal Dunia

Akibat menbarak mobil Calya itu, pengendara dan penumpang sepmor Honda Supra Fit itu terhempas di badan jalan dan menyebabkan pengemudi sepmor...

Penulis: Seni Hendri | Editor: Nurul Hayati
Dok Polres Aceh Timur.
Polisi mengidentifikasi lokasi sepeda motor menabrak mobil Calya di Jalan Nasional Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Matang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, yang menyebabkan pengendara sepmor meninggal dunia, Rabu (27/10/2021). 

Akibat menbarak mobil Calya itu, pengendara dan penumpang sepmor Honda Supra Fit itu terhempas di badan jalan dan menyebabkan pengemudi sepmor meninggal dunia dan penumpangnya luka berat.

Laporan Seni Hendri Aceh Timur
 SERAMBINEWS.COM, IDI – Mobil Toyota Calya BL 1124 NM, yang dikemudikan Fajrul Purnama (27) warga Lhokseumawe yang melaju dari arah Medan tujuan Banda Aceh, tiba-tiba hendak putar balik arah, dan langsung ditabrak pengemudi sepeda motor Honda Supra Fit tanpa nomor polisi.

Sehingga menyebabkan pengendara sepmor tersebut meninggal dunia dan penumpangnya luka ringan.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Nasional Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Matang, Kecamatan Julok, Aceh Timur, Rabu (27/10/2021) siang sekitar pukul 14.30 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati, mengatakan pengendara sepeda motor yang meninggal dunia yakni, Husaini (19) dan korban yang luka berat penumpang sepeda motor tersebut yakni M Iqbal (28), kedua korban merupakan warga Desa Keumuning, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur Iptu Trisnawati, mengatakan, kecelakaan itu terjadi bermula sepeda motor Honda Supra Fit yang dikemudikan Husaini berboncengan dengan temannya M Iqbal, melaju dari arah Medan ke arah Banda Aceh.

Di depan sepeda motor tersebut melaju mobil Toyota Calya BL 1124 NM yang dikemudikan Fajrul Purnama.

Setibanya di jalan lurus di di Desa Matang, Kecamatan Julok, mobil Toyota Calya itu berputar balik arah, karena jarak yang sudah dekat sepeda motor Honda Supra Fit langsung menabrak mobil Calya tersebut.

Akibat menbarak mobil Calya itu, pengendara dan penumpang sepmor Honda Supra Fit itu terhempas di badan jalan dan menyebabkan pengemudi sepmor meninggal dunia dan penumpangnya luka berat. (*)

Baca juga: Alami Kecelakaan, Kondisi Gubernur Aceh Mulai Membaik

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved