Breaking News:

Protkes

TNI Imbau Pengunjung dan Pedagang Blang Padang Taati Protkes

Serma Sugito, Bati Tuud Koramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/Aceh Besar, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan para pengunjung dan pe

Penulis: Asnawi Luwi | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Personel TNI jajaran Kodim 0101/Aceh Besar bersama Ajendam IM melaksanakan patroli dan mengimbau agar mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para pengunjung dan pedagang di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis (28/10/2021). 

Laporan Asnawi Luwi I Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Personel TNI jajaran Kodim 0101/Aceh Besar bersama Ajendam IM melaksanakan patroli dan mengimbau agar menaati Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para pengunjung dan pedagang di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Kamis (28/10/2021).

Serma Sugito, Bati Tuud Koramil 14/Baiturrahman Kodim 0101/Aceh Besar, mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna memastikan para pengunjung dan pedangang selalu disiplin menerapkan Prokes.

“Kita mengimbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0101/Aceh Besar Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si mengatakan, bahwa pihaknya terus berikan edukasi kepada masyarakat agar tetap selalu disiplin menerapkan Prokes di tengah pandemi Covid 19 yang masih berlangsung, kendati kasus baru Covid-19 menurun.

Baca juga: Tingkatkan Pelayanan, Kluet Timur Gelar Pelatihan Aparatur Gampong, Kluet Timur Kito Ngelayani

“Kita tetap konsisten secara rutin dan berkesinambungan melakukan sosialisasi protkes sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujarnya.

Baca juga: Pemenang Ballon dOr 2021 Bocor, Robert Lewandowski Kalahkan Lionel Messi, Ronaldo Tak Masuk 5 Besar

Menurut Dandim, tujuan patroli ini adalah untuk menekan angka penularan Covid 19 dengan mendisiplinkan masyarakat terhadap Protkes sesuai anjuran pemerintah.

“Jajaran kita lainnya juga intens lakukan ini, dengan menyasar tempat yang menimbulkan keramaian supaya penyebaran Covid 19 di wilayah Kodim Aceh Besar bisa cepat berakhir,” tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved